Motor Lelaki Sejati! Yamaha Vixion 2024 Hadir Sebagai Motor Sport yang Mengagumkan, Layak Kamu Miliki!

Motor Lelaki Sejati! Yamaha Vixion 2024 Hadir Sebagai Motor Sport yang Mengagumkan, Layak Kamu Miliki!

Yamaha Vixion 2024 Hadir Sebagai Motor Sport yang Mengagumkan--Instagram/vixionadventure

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Yamaha Vixion 2024 siap memperkuat segmen motor sport keluaran Yamaha dengan banyak keunggulan yang dimiliki.

Yamaha Vixion sendiri, sudah masuk ke pasar motor Tanah Air sejak tahun 2007, dan ketika pertama kali diluncurkan mendapatkan sambutan hangat dan positif dari konsumen.

Sejak pertama kali diluncurkan di tahun 2007 dan sampai tahun 2024, motor sport andalan Yamaha ini terus mengalami evolusi yang mengagumkan kepada konsumen setianya, dan melalui Yamaha Vixion 2024 ini dirinya kembali berhasil mencuri perhatian konsumen.

BACA JUGA:Ribuan Kader Aisyiyah Ikuti Halal Bihalal Aisiyah Kabupaten Pekalongan

BACA JUGA:Libur Lebaran, Wahana Permainan Anak di Pekalongan Diserbu Pengunjung

Berbicara mengenai desainnya sendiri, Yamaha Vixion 2024 ini memiliki desain yang mendapatkan sentuhan sporty yang cukup menggoda dan juga agresif.

Jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, generasi terbarunya ini hadir dengan mengusung konsep naked bike dengan kombinasi rangka deltabox yang terlihat semakin kokoh dan juga modern.

Ada salah satu hal yang membuatnya terlihat semakin menarik untuk dimiliki, yaitu penggunaan lampu berteknologi LED pada bagian depan dan juga bagian belakangnya.

Tentu saja kehadiran lampu berteknologi LED ini, benar-benar berhasil memberikan pencahayaan yang lebih optimal dan juga tetap hemat energi.

BACA JUGA:Siap Menjadi Idola Baru! New Toyota Rush GR Sport 2024 Hadir dengan Banyak Penyegaran!

BACA JUGA:Inilah 5 Rekomendasi Helm Retro Klasik Warna Gelap Terbaik Untuk Pria, Dijamin Makin Maskulin

Mengenai body motornya sendiri, sudah diperindah dengan grafis dan juga stiker yang menambah kesan lebih dinamis dan juga lebih futuristik.

Sementara itu, untuk dimensinya sendiri Yamaha Vixion 2024 ini memiliki dimensi yang cukup impresif, yaitu memiliki ukuran 1950 x 720 x 1025 mm, sedangkan untuk jarak sumbu rodanya memiliki panjang mencapai 1320 mm.

Untuk tinggi joknya sendiri, motor ini memiliki tinggi jok yang dirancang senyaman mungkin, yaitu dengan tinggi mencapai 795 mm, dengan demikian menjadikan pengendara yang memiliki tinggi rata-rata dapat menikmati setiap perjalanan dengan lebih nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: