Libur Lebaran, Wahana Permainan Anak di Pekalongan Diserbu Pengunjung

Libur Lebaran, Wahana Permainan Anak di Pekalongan Diserbu Pengunjung

Ramai- ramai kunjungan bermain di wahana permainan Trans Studio Mini Pekalongan.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Wahana permainan anak yang berada di mal ramai dikunjungi di saat libur lebaran. Salah satu tempat permainan anak yang ada di mal Pekalongan yang ramai dikunjungi salah satunya yakni Trans Studio Mini di Transmart Pekalongan.

Pantauan Radar Minggu (14/4/2024) pengunjung Transmart mulai berdatangan ke Studio Trans Mini sekitar pukul 12.00 WIB hingga malam hari.

BACA JUGA:Sampah di Kabupaten Batang Naik 300 Persen Selama Idul Fitri

Nampak para pengunjung yang rata-rata merupakan keluarga ini datang untuk mengajak anak mereka bermain di sejumlah wahana permainan yang tersedia di Trans Studio Mini Pekalongan.

Di sini anak-anak bermain ragam wahana permainan yang ada di Tran Studio Mini Pekalongan.

BACA JUGA:Jauh dari Melarat dan Rezekinya Mengalir Deras, Ini 4 Weton Sultan yang Sulit Miskin Menurut Primbon Jawa

Salah satu pengunjung Biran asal Jakarta, ini memang sengaja datang ke Trans Studio Mini untuk mengajak anak menghabiskan libur lebaran di hari weekend lebaran.

"Dari rumah memang sudah niat mau ajak anak main di sini bukan ke tempat lain. Karena lebih dekat juga kan," ujarnya, (14/4/2024).

BACA JUGA:Lari dari Pengeroyokan Usai Nonton Orkes Dangdut, Pemuda dari Pekalongan Diduga Hanyut di Sungai Sragi

Biran mengaku sudah sering datang ke Trans Studio Mini setiap mudik liburan di Pekalongan dan memang suka mengajak anaknya untuk mencoba wahana permainan yang ada di Trans Studio Mini ini.

"Wahana permainannya banyak kan, dan ada di dalam mal juga. Jadi lebih praktis bisa sekalian belanja dan makan," tuturnya.

BACA JUGA:Cerdas dan Punya Jiwa Sosial Tinggi, 3 Weton Wanita yang Dapat Naungan Khodam Ratu Menurut Primbon Jawa

Hal tersebut senada dengan Salma warga Pekalongan yang mengajak buah hati dan keluarganya untuk menghabiskan waktu liburan lebaran ke Trans Studio Mini.

"Kebetulan masih suasana lebaran dan masih libur jadi sengaja bawa anak-anak dan keluarga ke sini untuk bermain wahana di sini," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: