Motor Lelaki Sejati! Yamaha Vixion 2024 Hadir Sebagai Motor Sport yang Mengagumkan, Layak Kamu Miliki!

Motor Lelaki Sejati! Yamaha Vixion 2024 Hadir Sebagai Motor Sport yang Mengagumkan, Layak Kamu Miliki!

Yamaha Vixion 2024 Hadir Sebagai Motor Sport yang Mengagumkan--Instagram/vixionadventure

Mengenai beratnya sendiri, salah satu motor sport keluaran Yamaha ini memiliki bobot mencapai 131 kilogram, angka tersebut menunjukan bobot yang cukup ringan, dengan demikian membuat motor ini mudah dikendarai dan mudah melakukan manuver di jalan-jalan padat sekalipun.

BACA JUGA:Sudah Banyak Buktinya! Inilah 4 Motor Matic Lawas yang Murah dan Irit BBM, Pilihan Ekonomis dan Efisien!

BACA JUGA:Daihatsu Sigra Mobil Andalan Keluarga yang Dibandrol dengan Harga Terjangkau Fiturnya Memukau!

Namun ternyata, dibalik tampilannya yang memikat Yamaha Vixion 2024 ini juga dibekali dengan mesin yang memiliki performa tinggi dan bertenaga.

Mesin atau dapur pacunya sendiri, menggunakan mesin berkapasitas 155 cc dan juga sudah disematkan dengan teknologi canggih milik Yamaha, yaitu ada VVA atau Variable Valve Actuation, dan membuatnya sanggup menghasilkan torsi yang merata pada setiap putaran mesin yang dihasilkan.

Sementara itu, kehadiran sistem pendingin cairan juga bekerja untuk menjaga suhu mesin agar tetap stabil, sehingga dengan hal ini berkendara terasa lebih maksimal tanpa perlu khawatir.

Mengenai tenaganya sendiri, Yamaha Vixion 2024 ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 14,2 kW pada putaran mesin 10.000 rpm, dan torsi puncaknya mencapai 14,7 Nm pada putaran mesin 8.500 rpm, dengan demikian membuatnya berhasil memberikan akselerasi yang memukau dan juga responsif.

BACA JUGA:All New Yamaha Smax 2024 Siap Merebut Pasar Skuter Matic dengan Cita Rasa Berkendara yang Super Nyaman!

BACA JUGA:Sudah Terbukti! Inilah Rekomendasi 5 Motor Bebek Bekas yang Harganya Terjangkau dan Irit Bahan Bakar

Karena sudah menggunakan sistem injeksi bahan bakar, tentu saja tidak hanya menjadikan konsumsi bahan bakarnya irit saja, namun juga lebih ramah lingkungan, hal ini membuat Yamaha Vixion 2024 menjadi pilihan yang cerdas untuk pengendara yang peduli terhadap lingkungan.

Yamaha Vixion generasi terbaru ini, benar-benar hadir sebagai legenda motor sport yang sudah mengukirkan namanya di hati para penggemar sejak bertahun-tahun.

Hadir dengan menawarkan desain yang menggoda, performa mesinnya yang mengagumkan dan juga sudah disematkan fitur-fitur canggih, membuatnya menjadi pilihan yang sulit untuk dilewatkan.

BACA JUGA:Komparasi Mobil Mitsubishi: 5 Perbedaan New Xpander Cross MT vs CVT+, Kamu Pilih yang Mana?

BACA JUGA:Terbaik! Inilah 5 Rekomendasi Oli Untuk Motor Matic Honda yang Berkualitas, Agar Makin Gesit

Jadi, jika kamu sedang mencari motor sport yang memadukan antara keindahan dan juga performa mesin tangguh dalam satu paket, Yamaha Vixion 2024 ini adalah pilihan yang sempurna dan bisa kamu miliki.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: