Terbaik! Inilah 5 Rekomendasi Oli Untuk Motor Matic Honda yang Berkualitas, Agar Makin Gesit

Terbaik! Inilah 5 Rekomendasi Oli Untuk Motor Matic Honda yang Berkualitas, Agar Makin Gesit

Terbaik! Inilah 5 Rekomendasi Oli Untuk Motor Matic Honda yang Berkualitas, Agar Makin Gesit-Youtube.com/Kantong Ajaib-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Terbaik! Inilah 5 rekomendasi oli untuk motor matic Honda yang berkualitas, agar makin gesit. Penasaran, apa saja? So, langsung saja kita bahas ya!

Hal yang memiliki peran penting dalam perawatan motor matic Honda adalah terletak pada pemilihan oli yang tepat. Oli motor matic Honda terkenal dirancang khusus untuk memberikan pelumasan secara optimal, meningkatkan keandalan dan umur mesin Honda.. 

Ada berbagai keunggulan oli motor matic Honda. Tak hanya pelumasannya yang optimal, namun juga memiliki kemampuan untuk mempertahankan performa mesin dalam jangka waktu yang panjang. 

Sebagai pemilik motor matic, memakai oli yang sesuai dengan merek dan model kendaraan merupakan langkah bijak dalam menjaga kinerja dan ketahanan mesin motor.

BACA JUGA:Komparasi Mobil Sedan New Entry: 4 Perbedaan Toyota Vios vs Honda City, Mana yang Lebih Baik?

BACA JUGA:Cowok Harap Merapat! Rekomendasi Motor Sport Honda yang Nggak Bikin Kantong Kering, Cocok Bagi Jiwa petualang

Terbaik! Inilah 5 Rekomendasi Oli Untuk Motor Matic Honda yang Berkualitas, Agar Makin Gesit

Berikut ini adalah 5 rekomendasi oli untuk motor matic Honda yang berkualitas, agar makin gesit:

1. AHM Oil SPX 1

Rekomendasi oli untuk motor matic Honda yang berkualitas, agar makin gesit pertama adalah AHM oil SPX 1. AHM oil SPX 1 merupakan oli berbahan dasar fully synthetic yang dapat menjaga kondisi mesin ketika kamu membawa motor dengan kecepatan tinggi. 

Tingkat ketidakmurnian lebih sedikit, sehingga ketika berada dalam tekanan yang temperatur yang tinggi, gesekan (friksi) pada mesin bisa lebih kecil. SPX 1 akan memberikan perlindungan superior untuk tuntutan kinerja mesin yang lebih tinggi pada seluruh motor matic honda tipe kopling basah. 

Tersedia tiga varian yang ditawarkan yakni volume 0,8 dengan Rp 67 ribu, volume 1L kisaran harga Rp 74 ribu dan volume 1,2 L seharga Rp 86,5 ribu.

BACA JUGA:Top 3 Primbon Jawa: Miliki Khodam Macan Putih Bikin 3 Weton Ini Selalu Terhindar dari Malapetaka, Cek Wetonmu!

BACA JUGA:Inilah 4 Weton menurut Primbon Jawa yang Rezekinya Mengalir Deras Hingga Akhir Tahun, Adakah Wetonmu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: