Sudah Banyak Buktinya! Inilah 4 Motor Matic Lawas yang Murah dan Irit BBM, Pilihan Ekonomis dan Efisien!

Sudah Banyak Buktinya! Inilah 4 Motor Matic Lawas yang Murah dan Irit BBM, Pilihan Ekonomis dan Efisien!

Motor Matic Lawas yang Murah dan Irit BBM--Instagram/skywavepeople

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Saat ini motor matic lawas yang murah dan irit bbm kembali banyak dicari oleh konsumen di Indonesia.

Sebab, motor matic lawas ini cocok dimiliki oleh para pengendara yang memang mengutamakan efisiensi dan juga keterjangkauan kepada pemiliknya.

Meskipun saat ini sudah banyak produsen yang berlomba-lomba meluncurkan motor matic terbaru dengan berbagai teknologi canggih, namun peminat motor matic lawas tidak pernah habis dan terus meningkat setiap tahunnya.

Tentu saja motor matic lawas ini, dibandrol dengan harga yang lebih ramah di kantong serta memiliki efisiensi bahan bakar yang cukup baik, hal inilah yang membuatnya masih cukup banyak diminati oleh konsumen.

BACA JUGA:Komparasi Mobil Mitsubishi: 5 Perbedaan New Xpander Cross MT vs CVT+, Kamu Pilih yang Mana?

BACA JUGA:Terbaik! Inilah 5 Rekomendasi Oli Untuk Motor Matic Honda yang Berkualitas, Agar Makin Gesit

Apalagi saat ini kondisi ekonomi tidak menentu, sehingga dengan demikian membeli motor matic lawas yang murah dan irit bbm menjadi salah satu pilihan paling tepat, berikut kami berikan beberapa rekomendasinya buat kamu.

1. Suzuki Nex

Rekomendasi motor matic lawas yang murah dan irit bbm urutan pertama, kami menawarkan Suzuki Nex yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2011.

Motor ini tidak hanya menduduki urutan pertama saja, namun juga hadir sebagai motor matic yang membanggakan karena keefisiensi serta kekompakannya.

Suzuki Nex sendiri, hadir dengan menggendong mesin berkapasitas 110 cc yang tidak hanya responsif saja, namun juga menawarkan performa mesin yang solid dengan konsumsi bahan bakar irit.

BACA JUGA:Bapak-bapak Merapat! Simak, 5 Motor Klasik Retro yang Cocok Untuk Pria, Dijamin Makin Gagah

BACA JUGA:Terbaik! Rekomendasi 5 Jas Hujan Anti Sobek yang Cocok Dipakai Sehari-hari Oleh Para Pemotor

Konsumsi bahan bakarnya sendiri, Suzuki Nex ini sanggup menempuh jarak hingga 79 kilometer hanya dengan bahan bakar sebanyak 1 liter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: