Bapak-bapak Merapat! Simak, 5 Motor Klasik Retro yang Cocok Untuk Pria, Dijamin Makin Gagah

Bapak-bapak Merapat! Simak, 5 Motor Klasik Retro yang Cocok Untuk Pria, Dijamin Makin Gagah

Bapak-bapak Merapat! Simak, 5 Motor Klasik Retro yang Cocok Untuk Pria, Dijamin Makin Gagah-Youtube.com/Wacky wacK-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bapak-bapak merapat! Simak, 5 motor klasik retro yang cocok untuk pria, dijamin makin gagah. Penasaran, apa saja? So, langsung saja kita bahas ya!

Dunia otomotif Indonesia mungkin saat ini tengah diramaikan dengan kehadiran motor matic dan sport terbaru, namun ternyata masih banyak juga konsumen tanah air yang menyukai motor klasik atau retro. Hal ini ditandai dengan kian meningkatnya jumlah pecinta motor jadul dari waktu ke waktu.

Tak hanya digemari oleh orang dewasa atau berumur saja, motor klasik nyatanya juga banyak diminati oleh kawula muda. Punya desain yang klasik dan timeless menjadikan motor klasik banyak dipilih oleh semua kalangan usia.

Bahkan saat ini sudah banyak motor klasik atau retro keluaran terbaru yang lengkap dengan berbagai fitur canggih dan dan tak jarang ada juga beberapa yang sudah mengusung teknologi canggih dari motor superbike. So, tak heran jika harga motor klasik ini bisa dijual dengan harga di atas rata-rata.

BACA JUGA:Supra X 125 Premium Hadir Jadi Terobosan Baru Dunia Motor Bebek Legendaris

BACA JUGA:Komparasi Mobil Sedan: 6 Perbedaan Toyota All New Vios vs Honda All New City, Kamu Pilih yang Mana?

Bapak-bapak Merapat! Simak, 5 Motor Klasik Retro yang Cocok Untuk Pria, Dijamin Makin Gagah

Berikut ini adalah rekomendasi 5 motor klasik retro yang cocok untuk pria:

1. SM Sport SM3

Motor klasik retro yang cocok untuk pria urutan pertama adalah SM Sport. SM3 merupakan sebuah motor klasik menarik yang memadukan desain retro dengan performa modern. 

Mengusung mesin berkapasitas 400 cc 2 silinder, motor ini tak hanya menawarkan visual yang anggun tapi juga kekuatan yang solid ketika digunakan berkendara. Untuk suspensi depannya memiliki model upside down dan as berdiameter 41mm yang memberikan stabilitas dan kenyamanan dalam segala jenis medan.  

Selain itu, suspensi belakang menggunakan setelan preload 5 tingkat. Motor klasik SM Sport SM3 ini dibanderol dengan kisaran harga Rp 116 jutaan.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Seumur Hidup Disegani dan Bebas dari Malapetaka, Inilah 7 Weton yang Diberi susuk oleh Tuhan

BACA JUGA:Inilah Weton yang Diprediksi Akan Kaya 7 Turunan menurut Primbon Jawa, Apakah Ada Wetonmu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: