Komparasi Mobil Sedan: 6 Perbedaan Toyota All New Vios vs Honda All New City, Kamu Pilih yang Mana?

Komparasi Mobil Sedan: 6 Perbedaan Toyota All New Vios vs Honda All New City, Kamu Pilih yang Mana?

Komparasi Mobil Sedan: 6 Perbedaan Toyota All New Vios vs Honda All New City, Kamu Pilih yang Mana?-Youtube.com/Imagino-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Komparasi mobil sedan: 6 perbedaan Toyota All New Vios vs Honda All New City, kamu pilih yang mana? So, langsung saja kita bahas ya!

Toyota All New Vios vs Honda All New City 2023 kembali melanjutkan persaingan sengit abadinya di segmen sedan kapasitas 1.5L. Keduanya sudah hadir sejak lama dan banyak diminati oleh masyarakat bahkan dari segala kalangan,.

Tak hanya sampai disitu, ternyata kedua mobil sedan ini juga dijadikan armada taksi. Harga keduanya hanya selisih Rp 3 juta saja, tentunya membuat kamu perlu mempertimbangkan lagi dengan hati-hati sebelum membeli satu diantaranya.

Manakah yang lebih baik dan lebih worth it untuk kamu beli di kelas ini? Sedan garapan Toyota atau Honda?

BACA JUGA:Inilah 5 Mobil 2 Baris Keluaran Terbaru yang Irit BBM, Harganya Terjangkau Fiturnya Memukau!

BACA JUGA:Beragam Pilihan Mobil Irit BBM Keluaran Terbaru, Dijamin Bikin Kamu Hemat Pengeluaran Biaya!

Komparasi Mobil Sedan: 6 Perbedaan Toyota All New Vios vs Honda All New City, Kamu Pilih yang Mana?

Berikut ini adalah 6 perbedaan Toyota All New Vios vs Honda All New City:

1. Mesin

Perbedaan pertama dari Toyota All New Vios vs Honda All New City adalah mesinnya. New Vios 2023 merupakan sedan andalan Toyota yang mengusung mesin yang sama dengan Avanza yakni 2NR-VE, 4 silinder, 16 katup, VVT-i.

Sementara, New City merupakan sedan milik Honda mengusung mesin 1.498cc dengan silinder inline. Perbedaan kecil tersebut menjadikan New City lebih unggul dari New Vios dengan selisih daya 16 PS dan torsi 7 Nm.

2. Performa

Perbedaan kedua dari Toyota All New Vios vs Honda All New City adalah performa. New Vios tergolong irit karena konsumsi bahan bakarnya hanya 14,8 km/liter untuk dalam kota. Jika luar kota, dapat tembus 22 km/liter.

BACA JUGA:Selalu Andalkan MediaTek, Inilah 5 Rekomendasi HP Gaming Infinix 3 Jutaan Terbaik: Enggak Kalah dari Samsung!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: