Beragam Pilihan Mobil Irit BBM Keluaran Terbaru, Dijamin Bikin Kamu Hemat Pengeluaran Biaya!

Beragam Pilihan Mobil Irit BBM Keluaran Terbaru, Dijamin Bikin Kamu Hemat Pengeluaran Biaya!

Mobil Irit BBM Keluaran Terbaru--Instagram/toyotasurabaya_heru

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Siapa sih yang tidak ingin memiliki mobil irit bbm keluaran terbaru, pasti hampir semua orang ingin memilikinya.

Memiliki mobil dengan bahan bakar irit, tentu saja akan menguntungkan pengendaranya, salah satunya pengendara dapat lebih hemat pengeluaran untuk membeli bahan bakar, dan bisa menggunakan biaya tersebut untuk kebutuhan lain yang lebih penting.

Kami memiliki beberapa rekomendasi mobil irit bbm keluaran terbaru, dari beberapa segmen mulai dari mobil 2 baris sampai mobil 3 baris, langsung saja yuk simak sampai selesai.

BACA JUGA:Cara Mudah Hitung Hari Baik Membeli Motor Baru Menurut Weton Jawa, Lengkap Dengan Rekomendasi Mereknya

BACA JUGA:Simak 6 Jenis Mobil Truk Besar, Lengkap Dengan Harganya

1. Honda Brio

Rekomendasi mobil irit bbm keluaran terbaru urutan pertama, ada Honda Brio yang merupakan salah satu produk mobil segmen LCGC atau Low Cost Green Car keluaran Honda.

Salah satu alasan utama, kenapa banyak konsumen tertarik dengan Honda Brio karena dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, selain itu konsumsi bahan bakarnya juga cukup irit.

Meskipun masuk ke dalam segmen mobil LCGC, namun Honda Brio ini sudah disematkan fitur-fitur pendukung yang menjadikan berkendara semakin menyenangkan.

Mengenai mesinnya sendiri, Honda Brio ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.200 cc i-VTEC, dimana mesinnya ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 88,7 Hp dengan torsi puncaknya mencapai 110 Nm.

BACA JUGA:Solusi Kendaraan Hemat Biaya! 4 Rekomendasi Motor Matic Lawas yang Murah dan Irit Bahan Bakar

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil Diesel Nyaman untuk Keluarga, Bahan Bakar dan Performa Mesinnya Cukup Mantap!

2. Suzuki Ertiga Hybrid

Kabarnya, Suzuki Ertiga Hybrid ini sudah menggunakan teknologi canggih bernama SHVS, dimana teknologi ini membuat konsumsi bahan bakarnya menjadi lebih irit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: