Mulai 100 Ribuan! Inilah 5 Ban Tubles Berkualitas untuk Motor Matic dengan Harga Murah

Mulai 100 Ribuan! Inilah 5 Ban Tubles Berkualitas untuk Motor Matic dengan Harga Murah

Mulai 100 Ribuan! Inilah 5 Ban Tubles Berkualitas untuk Motor Matic dengan Harga Murah-Youtube.com/MOTOR PLUS-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mulai 100 ribuan! Inilah 5 ban tubles berkualitas untuk motor matic dengan harga murah. Penasaran apa saja? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini!

Pemilihan ban tubles untuk motor matic tidak boleh sembarangan. Karena, ban motor memiliki peran penting dalam menjaga kenyamanan dan keamanan saat berkendara.

Ban tubles berkualitas bisa meredam guncangan dan menjamin traksi kendaraan. Oleh karena itu, dalam pemilihannya harus teliti dan memperhatikan jenis ban yang sangat cocok untuk motor matic.

Pilihlah ban dengan desain dan ketebalan yang sesuai kebutuhan. Saat ini juga tersedia banyak ban tubles berkualitas untuk motor matic dengan harga murah di pasaran.

BACA JUGA:Tidak Hanya Menawan, All New Yamaha Nmax 2024 Semakin Irit Bahan Bakarnya, Harganya Masih Terjangkau!

BACA JUGA:Solusi Dana Terbatas! Inilah 5 Mobil LCGC Murah Irit Bahan Bakar yang Bisa Kamu Miliki, Banyak Fitur Unggulan!

Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 ban tubles berkualitas untuk motor matic dengan harga murah.

Mulai 100 Ribuan! Inilah 5 Ban Tubles Berkualitas untuk Motor Matic dengan Harga Murah

Berikut ini adalah 5 ban tubles berkualitas untuk motor matic dengan harga murah:

1. FDR Flemmo 80/90-R14

Ban tubles berkualitas untuk motor matic dengan harga murah yang pertama adalah FDR Flemmo 80/90-R14. FDR Flemmo 80/90-R14 merupakan ban motor matic yang dibuat khusus dari bahan karet sintetis dengan desain yang bergaya sporty. 

FDR Flemmo terkenal memiliki ketahanannya yang baik terhadap panas sehingga usia pakainya lebih lama dibandingkan ban lainnya.FDR Flemmo 80/90-R14 dibanderol dengan harga mulai Rp 140 ribuan.

2. Swallow Katana Tubeless 70/90-R14

Ban tubles berkualitas untuk motor matic dengan harga murah yang kedua adalah Swallow Katana Tubeless 70/90-R14. Swallow Katana Tubeless 70/90-R14 merupakan ban tubeless yang memiliki lapisan karet tebal dengan daya tahan yang baik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: