Rangkaian 5 Skincare Wardah Terbaik untuk Usia 50 Tahun, Mengatasi Flek Hitam dan Cegah Munculnya Kerut Halus

Rangkaian 5 Skincare Wardah Terbaik untuk Usia 50 Tahun, Mengatasi Flek Hitam dan Cegah Munculnya Kerut Halus

Rangkaian skincare Wardah terbaik untuk usia 50 tahun.-Gaya Hidup Sehat/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Memasuki usia lanjut 50 tahun ke atas, kesehatan kulit tetap perlu dirawat dengan baik. Nah berikut ini ada beberapa rekomendasi skincare Wardah terbaik untuk usia 50 tahun yang bisa Anda coba.

Semakin bertambah usia, garis dan kerutan halus di wajah akan menjadi lebih terlihat jelas. Ini karena kulit Anda cenderung lebih kering, lebih tipis, dan lebih sensitif. 

Kulit mungkin juga terlihat longgar karena mulai kehilangan kolagen dan elastin. Apalagi saat sudah memasuki usia 50 tahun ke atas.

Kolagen sendiri adalah protein yang bertugas untuk membangun kulit serta menjaga kekenyalannya. Sementara elastin adalah protein yang menjaga kulit tetap kencang.

BACA JUGA:Review Battle 3 Seri Skincare Wardah untuk Perawatan Wajah, Mana yang Lebih Cocok untuk Kamu?

BACA JUGA:7 Skincare Wardah untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Bagus untuk Hilangkan Flek dan Garis Halus, Mulai 30 Ribuan

Selain dari faktor usia, paparan sinar matahari langsung pada kulit selama bertahun-tahun juga akan berdampak menjadi flek-flek hitam sehingga warna kulit terlihat menjadi tidak merata.

Nah, sebagai solusi perawatan kulit yang bisa kamu lakukan adalah dengan rutin menggunakan skincare sesuai kebutuhan dan permasalahan wajah Anda.

Skincare Wardah Terbaik untuk Usia 50 Tahun

Untuk mengurangi masalah kulit wajah seperti keriput dan flek hitam, berikut daftar rangkaian skincare dari Wardah yang bisa Anda gunakan.

1. Wardah Renew You Anti Aging Facial Wash. 34.000

Pertama ada dari produk facial wash yang cocok untuk usia 50 tahun. Fomula dari Wardah Renew You Anti Aging Facial Wash ini bagus untuk membantu mengatasi permasalahan flek hitam dan garis halus si wajah.

Di dalamnya terdapat kandungan AHA, yang akan membantu mengangkat sel kulit mati yang menumpuk di wajah sehingga akan besih seketika setelah mencuci wajah. Tekturnya gel bening, akan melembabkan dan mencerahkan wajah setelah pemakaian.

2. Wardah Renew You Treatment Essence, Rp 152.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: