Rangkaian 5 Skincare Wardah Terbaik untuk Usia 50 Tahun, Mengatasi Flek Hitam dan Cegah Munculnya Kerut Halus

Rangkaian 5 Skincare Wardah Terbaik untuk Usia 50 Tahun, Mengatasi Flek Hitam dan Cegah Munculnya Kerut Halus

Rangkaian skincare Wardah terbaik untuk usia 50 tahun.-Gaya Hidup Sehat/yt-

Untuk mengembalikan kelembapan dan pH kulit setelah mencuci wajah, Anda bisa menggunakan Wardah Renew You Treatment Essence ini. Sudah dilengkapi dengan argireline peptide, yang akan membantu menyamarkan garis halud di wajah.

Cocok sekali digunakan untuk Anda usia 50 tahun ke atas, karena akan membantu menyamrkan garis hakus di area dahi dan mata, serta mencegah kerut muncul lebih banyak.

BACA JUGA:5 Foundation Wardah yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam, Kulit Tampak Cerah, Mulus, Mulai 30 Ribuan Aja!

BACA JUGA:Awet Muda Jika Makan Ini, 4 Makanan yang Bagus untuk Kulit Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas Wajah jadi Glowing

3. Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream, Rp 85.000

Bagian area mata sangat rentan terhadap flek hitam dan keriput. Jadi pastikan Anda menggunakan produk eye cream untuk mengatasi dan mencegah bertambahnya asalah kulit di area mata. 

Anda bisa menggunakan produk dari Wardah ini dengan kandungan apple phyto cell extract di dalmnya, yang mampu untuk menyamarkan kerutan an garis halus di sekitar mata.

4. Wardah Crystal Secret Brightening Day & Night Cream, Rp 50.000

Untuk menutrisi dan melembabkan kulitmu saat beraktifitas seharian, Anda bisa menggunakan pelembab dari Wardah ini. Wardah Crystal Secret Brightening Day Cream ringan dan mudah meresap saat digunakan, ngga bikin wajah jadi ada white castnya.

Kandungan melembabkannya juga ngga main-main, ada aloe vera extract, hyaluronic acid, dan pro vit B5. Manfaat dari kandungan ini juga mampu menjaga elastisitas kulit sehingga mencegah timbulnya garis halus di wajah.

Untuk menutrisi di malam hari Anda bisa menggunakan Wardah Crystal Secret Bright Acctivating Night Cream dengan kandungan untuk mencerahkan seperti licorice, alpha arbutin dan vitamin E. Ada juga manfaat dari kandungan vitamin B5, dan hyaluronic untuk melembabkan kulit.

BACA JUGA:3 Manfaat Lidah Buaya untuk Muka Usia 50 Tahun Ke Atas, Salah Satunya Bikin Wajah Awet Muda dan Bebas Kerutan

BACA JUGA:3 Cara Agar Terlihat Awet Muda dan Kencang Meski Sudah Berusia 50 Tahun Ke Atas, Wajah Bebas Flek Hitam

5. Wardah Everyday BB Cream, Rp 30.000

Agar punya tampilan yang lebih fresh saat beraktivitas di siang hari Anda bisa menggunakan Wardah Everyday BB Cream. Produk sat ini memang termasu ke dalam complexion makeup, namun punya kandungan yang juga akan membantu enutrisi wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: