Bapak-Bapak Merapat! Inilah 5 Motor Klasik Retro untuk Kaum Pria, Dijamin Ganteng Maksimal!

Bapak-Bapak Merapat! Inilah 5 Motor Klasik Retro untuk Kaum Pria, Dijamin Ganteng Maksimal!

Motor Klasik Retro untuk Kaum Pria--Instagram/kawasaki.tulungagung

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Siapa sih yang tidak tertarik memiliki motor klasik retro untuk kaum pria ini, yang menjadikan pengendaranya lebih berwibawa.

Kaum pria memang identik dengan motor-motor sport, baik motor sport naked ataupun motor sport klasik, sebab mereka akan merasa lebih percaya diri jika berkendara dengan motor ini.

Oleh karena itu, kami akan memberikan beberapa rekomendasi motor klasik retro untuk kaum pria, yang bisa digunakan untuk pergi dalam kota atau touring perjalanan jauh.

BACA JUGA:Solusi Anti Lelet! Rekomendasi Motor Bebek Honda yang Lincah dan Gesit,Cocok untuk Bekerja maupun Berpetualang

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Mobil Toyota Murah dan Bahan Bakarnya Irit, Bisa Dibawa Mudik dan Jalan-Jalan Bersama Keluarga!

1. Yamaha XSR 155

Rekomendasi motor klasik retro untuk kaum pria, urutan pertama kami menawarkan dari keluarga Yamaha yang masih sangat baru di pasar otomotif Tanah Air, yaitu ada Yamaha XSR 155.

Yamaha XSR 155 ini, hadir dengan mengusung konsep born to be free, dan tampilannya yang terkesan klasik modern ini, membuatnya layak dimiliki oleh para kaum pria.

Pada bagian depannya, Yamaha XSR 155 ini menggunakan suspensi jenis USD atau Upside Down, sehingga membuatnya terlihat lebih gagah dan berwibawa.

Sementara dapur pacu atau mesinnya sendiri, motor ini menggendong mesin berkapasitas 155 cc SOHC 4 langkah, dan memiliki pendingin cairan serta sudah menggunakan teknologi VVA.

BACA JUGA:Mudik Tanpa Hambatan dengan 5 Mobil Dua Baris yang Bahan Bakarnya Irit, Harganya Sangat Terjangkau!

BACA JUGA:Mudik Semakin Nyaman dengan 5 Mobil 3 Baris Murah Irit Bahan Bakar, Harganya Masih Sangat Bersahabat!

2. Kawasaki W175

Jika beberapa motor klasik umumnya menggusung desain yang klasik modern, ini tidak berlaku pada Kawasaki W175 yang mengusung desain jadul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: