Daihatsu Sigra Mobil Andalan Keluarga yang Dibandrol dengan Harga Terjangkau Fiturnya Memukau!

Daihatsu Sigra Mobil Andalan Keluarga yang Dibandrol dengan Harga Terjangkau Fiturnya Memukau!

Daihatsu Sigra Mobil Andalan Keluarga --Instagram/rafimuamar40

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sampai saat ini Daihatsu Sigra mobil andalan keluarga yang masih cukup banyak disukai oleh konsumen di Tanah Air.

Bahkan beberapa tahun belakangan ini, penjualan mobil ini selalu mengalami kenaikan di setiap tahunnya, khususnya mereka yang baru pertama membeli mobil.

Daihatsu Sigra sendiri masuk ke dalam segmen mobil LCGC atau Low Cost Green Car, banyak konsumen tertarik memilikinya karena mobil ini hadir dengan menawarkan banyak keunggulan.

BACA JUGA:Komparasi Mobil Mitsubishi: 5 Perbedaan New Xpander Cross MT vs CVT+, Kamu Pilih yang Mana?

BACA JUGA:Terbaik! Inilah 5 Rekomendasi Oli Untuk Motor Matic Honda yang Berkualitas, Agar Makin Gesit

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Daihatsu Sigra mobil andalan keluarga ini adalah, memiliki efisiensi bahan bakar yang tertanam pada dua varian mesinnya, yaitu mesin berkapasitas 1.0L dan 1.2L.

Baik mesin berkapasitas 1.0L dan 1.2L, sudah sama-sama dibekali dengan teknologi canggih yaitu VVT-i sehingga menjadikan konsumsi bahan bakarnya lebih efisien luar biasa.

Tidak hanya itu saja, mobil ini juga hadir dengan desain mesin yang mampu menggunakan bahan bakar non premium, hal ini juga didukung dengan kompresi yang tinggi, yaitu 10.5:1, dan ini semakin memperkuat efisiensinya yang menjadi kelebihan yang dimiliki oleh Daihatsu Sigra.

Sementara itu, untuk kapasitas kabinnya sendiri, mobil ini sanggup menampung 7 sampai 8 orang penumpang di dalamnya, dan hal inilah yang menjadikannya sebagai pilihan yang nyaman kepada pengendara yang suka pergi jarak jauh bersama keluarga dengan kendaraan roda empat.

BACA JUGA:Bapak-bapak Merapat! Simak, 5 Motor Klasik Retro yang Cocok Untuk Pria, Dijamin Makin Gagah

BACA JUGA:Terbaik! Rekomendasi 5 Jas Hujan Anti Sobek yang Cocok Dipakai Sehari-hari Oleh Para Pemotor

Tidak hanya unggul dari segi performa mesin dan efisiensi bahan bakar saja, mobil ini juga sudah disematkan fitur-fitur unggulan yang modern dan memikat.

Adapun fitur modern dan canggih yang dimaksud tersebut seperti, layar sentuh multimedia, fitur ini tidak hanya menyajikan hiburan saja, namun juga memudahkan pengendara dalam berkomunikasi serta berinteraksi ketika berada di dalam mobil.

Ada beberapa varian yang ditawarkan oleh Daihatsu kepada pengendaranya, yaitu ada dari tipe D sampai tipe R yang siap menjawab semua pertanyaan pengendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: