Yamaha Vixion R 2024 Siap Mengaspal dengan Tampilan yang Semakin Sporty dan Gagah, Harganya Terjangkau!

Yamaha Vixion R 2024 Siap Mengaspal dengan Tampilan yang Semakin Sporty dan Gagah, Harganya Terjangkau!

Yamaha Vixion R 2024--Instagram/vixionridersindonesia

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kehadiran Yamaha Vixion R 2024 siap meramaikan pasar motor sport dengan tampilan yang sporty dan tentunya gagah.

Hadir sebagai generasi terakhirnya, Yamaha Vixion R 2024 ini membawa beragam peningkatan yang menjadikannya semakin terlihat menarik dan juga memanjakan penggunanya.

Melalui artikel ini, mari kita telusuri lebih dalam mengenai apa saja kelebihan yang dimiliki dan juga ada fitur apa saja yang disuguhkan kepada pengendara.

Mengenai desainnya sendiri, Yamaha Vixion R 2024 ini benar-benar hadir dengan menawarkan desain yang berhasil mencuri perhatian, yaitu memiliki desain yang terlihat lebih agresif.

BACA JUGA:Tidak Hanya Murah! Inilah 5 Mobil Diesel Irit Bahan Bakar, Solusi Hemat Anggaran!

BACA JUGA:Apa Saja Jenis Motor Favorite Penumpang Ojek Online? Pastikan Ojek Online Punya, Dijamin Banyak Penumpang

Yamaha melalui produk terbarunya ini, benar-benar berhasil menciptakan sebuah tampilan yang lebih keren dan juga lebih sporty, ini menjadikannya semakin memikat mata para penggemar motor sport dimanapun berada.

Hadir dengan perpaduan warna yang cukup mencolok, dan dipadukan dengan warna hitam memberikan kesan tampilan yang lebih elegan dan berkelas.

Pada bagian fendernya sendiri, serta intakenya masih mempertahankan warna seperti generasi sebelumnya, dan velgnya pun masih mempertahankan velg berwarna hitam, ini menambah daya tarik visual pada motor ini.

Meskipun hadir dengan menawarkan perubahan yang tidak terlalu signifikan, terutama pada bagian mesinnya, namun Yamaha Vixion R 2024 ini tetap menawarkan performa mesin yang lebih tangguh dan handal.

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Matic dan Bebek Honda yang Cocok untuk Ojek Online, Dijamin Anti Boros BBM

BACA JUGA:Siap Memberi Warna Baru All New Honda PCX 175 2024 Hadir dengan Performa Mesin Lebih Unggul Desain Modern!

Mesinnya sendiri, menggunakan mesin liquid cooled 4 stroke SOHC dengan 4 valve serta memiliki teknologi VVA atau Variable Valve Actuation, sehingga mampu memberikan pengalaman berkendara yang lebih memuaskan.

Mesin berkapasitas 150 cc ini, mampu memberikan tenaga maksimal hingga 14,2 kW pada putaran mesin 10.000 rpm, sementara untuk torsi puncaknya mencapai 14,7 Nm pada putaran mesin 8.500 rpm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: