3 Resep Masker Wajah Bahan Dapur untuk Memutihkan dan Menghilangkan Flek Hitam, Wajah Langsung Glowing

3 Resep Masker Wajah Bahan Dapur untuk Memutihkan dan Menghilangkan Flek Hitam, Wajah Langsung Glowing

3 Resep Masker Wajah Bahan Dapur untuk Memutihkan dan Menghilangkan Flek Hitam, Wajah Langsung Glowing-Youtube / Rahasia Natural-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Resep masker wajah bahan dapur untuk memutihkan dan menghilangkan flek hitam ini bikin wajah jadi glowing dan bebas noda hitam permanen lho.

Resep masker wajah bahan dapur untuk memutihkan dan menghilangkan flek hitam ini dapat menghambat pembentukan pigmen kulit.

Selain mudah untuk kamu buat, masker wajah bahan dapur ini cukup efektif untuk memutihkan wajah, mengatasi kulit wajah yang kusam, meratakan warna kulit wajah hingga mampu menyamarkan noda hitam.

Dengan kamu rutin menggunakan resep masker wajah bahan dapur untuk memutihkan dan menghilangkan flek hitam ini merupakan salah satu cara alternatif yang bisa membuat kamu mendapatkan kulit wajah yang putih, bersih dan glowing.

BACA JUGA:3 Masker Ala Korea dari Buah-buahan untuk Memutihkan Kulit, Mengenyalkan sekaligus Bikin Kulit Glowing

BACA JUGA:Masker Beras Bikin Wajah Awet Muda dan Glowing, Begini 3 Cara Buatnya Agar Kulit Mulus Tanpa Skincare Mahal

Pasti banyak dari kamu yang penasaran tentang resep masker wajah bahan dapur untuk memutihkan dan menghilangkan flek hitam bukan?

Resep masker bahan dapur untuk memutihkan dan menghilangkan flek hitam

1.    Masker teh hijau

Salah satu resep masker bahan dapur untuk memutihkan dan menghilangkan flek hitam yang pertama adalah dengan membuat masker teh hijau.

Adanya kandungan EGCG atau kandungan epigallocatechin gallate ini merupakan senyawa polifenol yang banyak terkandung di dalam teh hijau.

Senyawa tersebut juga dapat menghambat pembentukan melanin. Adapun manfaat lain teh hijau sendiri tak kalah menakjubkannya dengan mencegah ekriput dan mampu melindungi kulit dari beragam kerusakan yang diakibatkan oleh paparan sinar UV.

BACA JUGA:Resep Masker Bahan Dapur untuk Memutihkan Wajah, Ini Cara Membuatnya yang Benar Agar Wajah Bebas Noda

BACA JUGA:4 Rekomendasi Body Lotion Pemutih dengan Kandungan SPF, Bikin Kulit Putih Mulus Bebas Belang Mulai 10 Ribuan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: