Tidak Hanya Murah! Inilah 5 Mobil Diesel Irit Bahan Bakar, Solusi Hemat Anggaran!

Tidak Hanya Murah! Inilah 5 Mobil Diesel Irit Bahan Bakar, Solusi Hemat Anggaran!

Mobil Diesel Irit Bahan Bakar--Instagram/kelsonik

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Memiliki mobil diesel irit bahan bakar menjadi salah satu impian bagi para pengendara, namun seringkali mereka harus terkendala oleh harganya.

Sebab, saat ini memang harga mobil diesel mengalami kenaikan semenjak adanya trend cumi-cumi darat beberapa tahun belakangan ini, dan inilah yang membuat konsumen mengurungkan niatnya membeli mobil diesel.

Namun sebenarnya, jika mau mencarinya lebih sabar lagi ada beberapa mobil diesel irit bahan bakar yang juga dibandrol dengan harga cukup murah, penasaran kan? berikut kami berikan beberapa rekomendasinya.

BACA JUGA:Apa Saja Jenis Motor Favorite Penumpang Ojek Online? Pastikan Ojek Online Punya, Dijamin Banyak Penumpang

BACA JUGA:Siap Memberi Warna Baru All New Honda PCX 175 2024 Hadir dengan Performa Mesin Lebih Unggul Desain Modern!

1. Isuzu Panther

Rekomendasi mobil diesel irit bahan bakar urutan pertama, kami menawarkan Isuzu Panther yang dikenal juga dengan sebutan rajanya diesel.

Isuzu Panther memang sudah ada cukup lama di Indonesia, dan menjadi salah satu mobil diesel paling banyak digemari oleh para konsumen.

Mobil ini sendiri, memiliki banyak kelebihan, seperti karakter mesin yang bandel, konsumsi bahan bakar irit dan juga harga yang terjangkau mulai dari Rp 70 jutaan.

Selain itu, perawatan mesin pada Isuzu Panther ini juga termasuk mudah, karena masih menggunakan teknologi yang sederhana tidak seperti mobil-mobil keluaran terbaru.

BACA JUGA:Makin Keren! Inilah 5 Rekomendasi Jaket Denim Pria Terbaik dan Berkualitas, Harga Dibawah 300 Ribuan

BACA JUGA:Dijamin Anti Rembes! Simak 5 Rekomendasi Merk Jas Hujan Terbaik, Murah dan Ringan Menurut Shopee

2. Toyota Kijang LGX

Selanjuntya ada Toyota Kijang LGX, yang juga sudah cukup populer di Indonesia dan kehadirannya dikabarkan untuk bersaing dengan Isuzu Panther.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: