Siap Memberi Warna Baru All New Honda PCX 175 2024 Hadir dengan Performa Mesin Lebih Unggul Desain Modern!

Siap Memberi Warna Baru All New Honda PCX 175 2024 Hadir dengan Performa Mesin Lebih Unggul Desain Modern!

All New Honda PCX 175 2024--Instagram/pcx160modifikasi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - All New Honda PCX 175 2024 siap memberi warna baru di segmen skuter matic bongsor dengan banyak keunggulan yang dibawa.

Kabarnya, All New Honda PCX 175 2024 ini akan menjadi pesaing baru dan juga cukup serius bagi Yamaha Nmax di industri pasar skuter matic bongsor.

Beberapa sumber yang sudah memberikan informasi, kabarnya skuter matic terbaru dari Honda ini akan hadir dengan menampilkan desain yang jauh lebih agresif sebagai salah satu fitur utama yang ditawarkan untuk konsumen.

Memiliki desain yang modern dan juga lampu berteknologi LED serta DRL atau Day Running Light, ini menjadi salah satu daya tarik utama untuk konsumen.

BACA JUGA:Dijamin Anti Rembes! Simak 5 Rekomendasi Merk Jas Hujan Terbaik, Murah dan Ringan Menurut Shopee

BACA JUGA:Jangan Pakai Polyester! 5 Rekomendasi Jaket Berbahan Katun Untuk Pria dan Wanita, Cocok Untuk Cuaca Panas

Selain itu, skuter matic bongsor ini juga sudah disematkan fitur-fitur terbaru, ini membuatnya terlihat lebih futuristik dan segar.

Pada bagian depannya sendiri, motor ini sudah memiliki lampu depan yang memiliki bentuk lebih horizontal dan lebar, serta penampilan lampu belakang yang berbeda, sebab dengan cahaya yang jauh lebih terang, ini akan meningkatkan kesan elegan pada kendaraan ini.

Tidak hanya hadir dengan memamerkan penampilan yang menarik saja, All New Honda PCX 175 2024 ini juga hadir dengan fitur-fitur baru yang mencolok.

BACA JUGA:Solusi Liburan Nyaman! Inilah 5 Mobil Murah Irit BBM yang Nyaman untuk Keluarga, Mesinnya Cukup Bandel!

BACA JUGA:Solusi Hemat Budget dengan 5 Mobil Kecil Murah yang Irit Bahan Bakar, Bisa Dibawa Liburan Bareng Keluarga!

Beberapa fitur terbaru tersebut seperti, windshield yang ternyata dapat diatur ketinggiannya sesuai dengan selera pengendara, ini tentu saja akan memberikan pengalaman berkendara yang jauh lebih nyaman dan dapat memberikan perlindungan dari angin dan juga debu-debu jalanan.

Salah satu fokus utama yang dilakukan oleh Honda terhadap skuter matic ini adalah masalah keamanan, terbukti dengan adanya ESP+ atau Electronic Stability Program.

Ini merupakan sebuah teknologi canggih yang dapat meningkatkan performa keselamatan terhadap pengendara, dan juga memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman dan stabil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: