Jangan Pakai Polyester! 5 Rekomendasi Jaket Berbahan Katun Untuk Pria dan Wanita, Cocok Untuk Cuaca Panas

Jangan Pakai Polyester! 5 Rekomendasi Jaket Berbahan Katun Untuk Pria dan Wanita, Cocok Untuk Cuaca Panas

Jangan Pakai Polyester! 5 Rekomendasi Jaket Berbahan Katun Untuk Pria dan Wanita, Cocok Untuk Cuaca Panas-Youtube.com/RUGGED ID-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jangan pakai polyester! 5 rekomendasi jaket berbahan katun untuk pria dan wanita, cocok untuk cuaca panas. Penasaran, apa saja? So, langsung saja kita bahas ya!

Jaket berbahan polyester alias parasut ternyata tidak cocok digunakan berkendara saat musim panas ekstrim seperti saat ini. Meskipun memiliki fungsi yang sama dengan jaket lainnya, namun bahan polyester alias parasut ini disarankan untuk tidak dipakai.

Alasannya adalah bahan polyester termasuk kedap udara dan sirkulasinya minim sehingga dapat menyebabkan pengendara gerah dan kepanasan. Jaket berbahan polyester ini biasanya memiliki model windbreaker atau taslan.

Jaket berbahan polyester hanya cocok untuk keperluan olahraga saja, seperti jogging maupun kegiatan outdoor lainnya. Untuk para pengendara disarankan menggunakan jaket berbahan katun atau Fleece.

BACA JUGA:Solusi Liburan Nyaman! Inilah 5 Mobil Murah Irit BBM yang Nyaman untuk Keluarga, Mesinnya Cukup Bandel!

BACA JUGA:Wajib Punya! Inilah 5 Rekomendasi Jaket Motor UNIQLO Untuk Wanita dan Pria yang Bisa Melindungi Dari Sinar UV

Selain kualitasnya yang bagus, sirkulasi pada jaket ini juga baik dan tidak akan membuatmu gerah sehingga sangat cocok digunakan di cuaca panas ekstrim seperti saat ini.

Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 rekomendasi jaket berbahan katun pria brand lokal, cocok untuk cuaca panas. Yuk, simak sampai habis ya!

Jangan Pakai Polyester! 5 Rekomendasi Jaket Berbahan Katun Untuk Pria dan Wanita, Cocok Untuk Cuaca Panas

Berikut ini adalah 5 rekomendasi jaket berbahan katun untuk pria dan wanita, cocok untuk cuaca panas:

1. Adorable Project Flauva Bomber Jacket Navy

Rekomendasi jaket berbahan katun untuk pria dan wanita, cocok untuk cuaca panas pertama adalah Adorable Project Flauva Bomber Jacket Navy. Adorable Project Flauva Bomber Jacket Navy merupakan jaket yang dproduksi oleh brand lokal asal Bandung dan sudah terjual hingga ribuan pcs. 

BACA JUGA:Berikut Ini Macam-macam Minuman yang Tidak Meningkatkan Kadar Gula Darah, Aman Dikonsumsi Gausah Khawatir

BACA JUGA:Manfaat Ubi Ungu untuk Kesehatan: Menjaga Kesehatan Kulit hingga Mengurangi Risiko Terkena Kanker

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: