Cegah Penuaan Dini, Ini Daftar 5 Toner yang Bagus untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Mulai 30 Ribu Aja!

Cegah Penuaan Dini, Ini Daftar 5 Toner yang Bagus untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Mulai 30 Ribu Aja!

Daftar toner yang bagus untuk usia 40 tahun.-ayustory/ yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Rekomendasi toner yang bagus untuk usia 40 tahun keatas berikut ini bisa menjadi solusi untuk membantu mengatasi permasalahan penuaan kulit wajahmu.

Seiring bertambahnya usia komam masalah penuaan di kulit wajah memang tidak bisa dihindari. Masalah tersebut tidak bisa dicegah dan diatasi.

Ada berbagai cara yang bisa kamu lakukan agar terlihat lebih awet muda. Diantaranya yaitu dengan memiliki pola hidup yang sehat seperti rajin berolahraga, memiliki pola makan yang sehat, dan rajin menggunakan skincare.

Kamu juga nggak perlu selalu mengeluarkan banyak uang untuk memiliki produk skin care yang bagus untuk kulit.

BACA JUGA:1 Bahan Bikin Flek Hitam Pudar, Begini Cara Bikin Toner Vitamin C Pakai Kulit Jeruk dalam 6 Langkah

BACA JUGA:Bikin Glowing dan Mulus, Toner Alami untuk Mengecilkan Pori-Pori Ini Dibuat Cuma Pakai 3 Bahan Saja

Seperti beberapa rekomendasi toner berikut ini yang bisa kamu dapatkan mulai dari harga 30 ribuan aja, dan kamu sudah bisa mendapatkan manfaat dari toner anti aging untuk mengatasi permasalahan kulit wajahmu.

Toner yang Bagus untuk Usia 40 Tahun ke Atas

Di antara beberapa rekomendasi toner untuk anti aging versi ayu story youtube channel yang bisa kamu gunakan adalah sebagai berikut.

1. Mineral Botanica Age Defying Toner, Rp 35.000

Selain menggunakan sunscreen memakai toner juga disarankan untuk mengatasi dampak buruk dari paparan sinar matahari. Termasuk fungsi dari toner mineral botanica berikut ini.

Toner ini sudah dirancang untuk mampu menjaga elastisitas kulit, sekaligus meningkatkan kekenyalan dan kekencangan kulit wajah. Dan seperti fungsinya, toner ini akan membersihkan sisa make up dan kotoran di wajah kamu.

Digunakan kamu akan merasakan sensasi dingin yang melembabkan kulit. Ditambah adanya kandungan ekstrak hamamelis virginiania yang bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori wajah. 

BACA JUGA:Flek Hitam Pudar, Begini Cara Bikin Toner Alami untuk Menghilangkan Noda Hitam Cuma Pakai 2 Bahan Saja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: