Cegah Penuaan Dini, Ini Daftar 5 Toner yang Bagus untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Mulai 30 Ribu Aja!

Cegah Penuaan Dini, Ini Daftar 5 Toner yang Bagus untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Mulai 30 Ribu Aja!

Daftar toner yang bagus untuk usia 40 tahun.-ayustory/ yt-

BACA JUGA:4 Toner Anti Aging untuk Mencerahkan Wajah dan Melawan Tanda Penuaan, Rahasia Kulit Kenyal dan Awet Muda

2. Hada Labo Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Lotion, Rp 45.000

Kandungan utama dari toner ini adalah hyaluronic acid. Bahkan toner hada laboh ini diformulasikan dengan tiga jenis hyaluronic acid sekaligus, sehingga efek melembabkannya memang tidak tanggung-tanggung.

Tiga bahan aktif hyaluronic acid tersebut dirancang untuk memberikan efek lembab hingga dua kali lipat dibanding hyaluronic biasa. Setelah menggunakan toner ini kulitmu akan terasa lebih segar, halus, dan berseri.

Tujuan dari kelembaban ekstra yang diberikan adalah karena kulit yang lembab akan jauh dari terdampak tanda-tanda penuaan dini. Maka dari itu penting untuk selalu memastikan wajah kita dalam keadaan lembab.

3. Elshskin Anti Aging Refresh Toner, Rp 65.000

Kandungannya punya manfaat yang bagus banget untuk mengatasi masalah penuaan di wajah. Terdapat kandungan centella asitaica, lactic acid, glycyrrhiza glabra root extract, camelia sinenis leaf extract.

Dari kandungan kandungan active di atas akan cocok untuk semua jenis kulit dan mampu menjadi eksfoliasi ringan untuk kulit.

Namun yang perlu menjadi pertimbangan karena produk ini masih mengandung alkohol yang bisa saja kurang cocok untuk pemilik kulit sensitif. Jika dilihat dari kandungannya produk ini memang lebih cocok untuk kamu yang punya jenis kulit berminyak.

4. Raiku Anti Aging Toner, Rp 98.000

Punya tekstur yang cair dan gak lengket jadi enak untuk diaplikasikan ke kulit karena gampang meresap. Setelah digunakan akan langsung memberikan efek yang segar dan melembabkan kulit wajah.

Kamu juga ngga perlu lama-lama nunggu produk ini meresap untuk pakai pemakaian skin care selanjutnya. Terdapat kandungan aktif hialuronic acid, dan niacinemaid yang bermanfaat untuk menyamarkan noda hitam dan mengurangi hiperpigmentasi.

Jadi kalau ini akan membantu mencerahkan kulit wajahmu sekaligus mengatasi noda di wajah dan flek hitam.

BACA JUGA:4 Skincare Anti Aging Lokal yang Bagus dan Murah, Bikin Wajah Kencang Bebas Kerutan Mulai 50 Ribuan

BACA JUGA:Rangkaian 5 Skincare Wardah Terbaik untuk Usia 50 Tahun, Mengatasi Flek Hitam dan Cegah Munculnya Kerut Halus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: