Siap Menjadi Idola Baru! New Toyota Rush GR Sport 2024 Hadir dengan Banyak Penyegaran!

Siap Menjadi Idola Baru! New Toyota Rush GR Sport 2024 Hadir dengan Banyak Penyegaran!

New Toyota Rush GR Sport 2024 Hadir dengan Banyak Penyegaran--Instagram/alexneman99

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kehadiran New Toyota Rush GR Sport 2024 semakin memperkuat jajaran mobil sport dengan embel-embel GR atau Gazoo Racing.

Selain itu, New Toyota Rush GR Sport 2024 ini juga menjadi salah satu tanda bahwa Toyota ingin benar-benar komitmen dalam memberikan pengalaman berkendara yang lebih sporty kepada para pengendaranya.

Varian terbaru dari Toyota Rush ini, hadir dengan tampilan yang lebih sporty, tangguh serta lebih premium cocok untuk para penggemar mobil SUV atau Sport Utility Vehicle.

Sebagai tambahan informasi, bahwa pada tahun 2023 penjualan Toyota Rush pernah mendominasi di segmen mobil medium SUV yang terjual hingga 39.340 unit.

BACA JUGA:Sudah Banyak Buktinya! Inilah 4 Motor Matic Lawas yang Murah dan Irit BBM, Pilihan Ekonomis dan Efisien!

BACA JUGA:Komparasi Mobil Mitsubishi: 5 Perbedaan New Xpander Cross MT vs CVT+, Kamu Pilih yang Mana?

Angka tersebut menunjukan, bahwa antusiasme konsumen masih sangat tinggi, dan inilah yang membuat pihak Toyota melakukan penyegaran pada New Toyota Rush GR Sport 2024, yaitu dengan berbagai enhancement pada detail eksterior dan juga interiornya.

Pada bagian depannya sendiri, mobil ini mendapatkan sentuhan yang lebih segar dan baru, yaitu dengan black glossy front grille ornament serta new design black glossy front bumper spoiler, hal ini membuat tampilannya terlihat lebih macho dan juga sporty.

Sementara pada bagian eksteriornya sendiri, sudah mendapatkan sentuhan warna hitam yang terlihat pada black outer mirror serta black door handle, sedangkan emblem dual VVT-i nya, sudah digantikan dengan black glossy overfender, yang membuat tampilannya menjadi lebih gagah.

BACA JUGA:Terbaik! Inilah 5 Rekomendasi Oli Untuk Motor Matic Honda yang Berkualitas, Agar Makin Gesit

BACA JUGA:Bapak-bapak Merapat! Simak, 5 Motor Klasik Retro yang Cocok Untuk Pria, Dijamin Makin Gagah

Selanjutnya, pada bagian sampingnya sudah terdapat perubahan pada desain black glossy side body moulding serta two tone alloy wheel, ini membuat tampilannya semakin terlihat sporty dan gagah.

Pindah ke bagian belakangnya, New Toyota Rush GR Sport 2024 ini sudah dilengkapi dengan black glossy upper door garnish serta new design black glossy rear bumper spoiler, yang menampilkan postur tubuh lebih tangguh.

Kemudian masuk ke bagian dalam kabinnya, black interior color berhasil memberikan nuansa yang terkesan lebih premium dan juga tentunya lebih terlihat nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: