Beragam Mobil Diesel untuk Keluarga yang Irit BBM, Performa Mesinnya Badak Tidak Perlu Diragukan Lagi!

Beragam Mobil Diesel untuk Keluarga yang Irit BBM, Performa Mesinnya Badak Tidak Perlu Diragukan Lagi!

Mobil Diesel untuk Keluarga yang Irit BBM--Instagram/item.2gd

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beragam pilihan mobil diesel untuk keluarga yang irit bbm ini, sangat sayang sekali jika harus dilewatkan.

Banyak keluarga lebih memilih membeli mobil diesel karena beberapa hal, seperti bahan bakarnya yang irit dan juga performa mesinnya yang cukup bertenaga.

Selain itu, perawatan mobil diesel juga diklaim lebih mudah dibandingkan dengan mobil bensin, oleh karenanya banyak konsumen tertarik memiliki mobil diesel.

Nah, barangkali kamu sedang mencari mobil diesel untuk keluarga yang irit bbm, berikut kami berikan beberapa rekomendasinya, simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA:Inilah 3 Tradisi Syawalan di Kabupaten Pekalongan, Unik dan Merakyat

BACA JUGA:Polres Batang Lakukan Pengawalan Jenazah dan Layanan Trauma Healing Korban Kecelakaan Bus PO Rosalia Indah

1. Isuzu Panther

Rekomendasi mobil diesel untuk keluarga yang irit bbm urutan pertama, ada mobil yang mendapatkan julukan sebagai rajanya diesel.

Isuzu Panther memang sudah menjadi salah satu mobil diesel yang melegenda di telinga konsumen Indonesia, sejak pertama kali muncul pun sudah berhasil mencuri perhatian para konsumem.

Selain itu, mobil ini juga memiliki kapasitas penumpang 7 sampai 8 orang didalamnya, pantas kalau mobil ini banyak dicari oleh para keluarga.

Tidak hanya terkenal memiliki bahan bakar irit dan juga torsi yang besar, mobil ini juga lebih terkenal dengan karakter ACnya yang dingin, sehingga membuat perjalanan terasa semakin nyaman.

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil Diesel Nyaman untuk Keluarga, Bahan Bakar dan Performa Mesinnya Cukup Mantap!

BACA JUGA:Komparasi Motor Sport Yamaha: 4 Perbedaan Vixion vs Vixion R, Mana yang Lebih Unggul?

2. Suzuki Ertiga Diesel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: