Nostalgia dengan 5 Mobil Sedan Toyota Murah dan Irit Bahan Bakar, Harga Mulai 40 Jutaan Saja Merapat!

Nostalgia dengan 5 Mobil Sedan Toyota Murah dan Irit Bahan Bakar, Harga Mulai 40 Jutaan Saja Merapat!

Mobil Sedan Toyota Murah dan Irit Bahan Bakar--Instagram/vios_3239

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bingung mencari mobil sedan Toyota murah dan irit bahan bakar, tenang saja kami memiliki beberapa rekomendasinya.

Toyota memang dikenal sebagai salah satu produsen penghasil mobil sedan berkualitas tinggi, dan produk-produknya dikenal memiliki mesin bandel dan konsumsi bahan bakar irit.

Selain itu, saat ini sudah cukup banyak mobil sedan keluaran Toyota yang dibandrol dengan harga murah, hal ini karena mobil-mobil sedan keluaran terbarunya terus diproduksi.

Oleh karena itu, berikut kami berikan beberapa rekomendasi mobil sedan Toyota murah dan irit bahan bakar, langsung saja yuk simak sampai selesai.

BACA JUGA:Kepala dan Pejabat BPIP Melayat ke Rumah Duka Peserta Seleksi Paskibraka di Sukabumi

BACA JUGA:38 Balon Udara Liar Diamankan Polres Pekalongan Saat Syawalan 2024, Paling Banyak di Karangdadap

1. Toyota Soluna

Rekomendasi mobil sedan Toyota murah dan irit bahan bakar urutan pertama, kami menawarkan Toyota Soluna yang meskipun masuk segmen mobil sedan namun cocok untuk dijadikan mobil keluarga.

Meskipun sudah dihentikan produksinya sejak lama, namun peminatnya masih cukup banyak sampai saat ini, salah satu alasannya karena harganya terjangkau mulai dari Rp 40 jutaan saja.

Mengenai tampilan eksteriornya sendiri, Toyota Soluna ini memiliki tampilan eksterior standar seperti mobil-mobil sedan pada masanya.

Toyota Soluna sendiri, hadir dengan mengusung mesin berkapasitas 1.5L dengan 4 silinder 16 katup DOHC, dan sanggup menghasilkan tenaga sebesar 93 Hp dengan torsi puncaknya 124 Nm.

BACA JUGA:Tradisi Sejak Puluhan Tahun, Ribuan Masyarakat Hadiri Khaul Sunan Kajoran Gringgingsari Wonotunggal Batang

BACA JUGA:HUT Ke-58, Pemkab Batang Dapat Kado Special Call ORARI dan RAPI se Nusantara

2. Toyota Crown

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: