Kesan Mewahnya Semakin Terlihat Jelas, All New Toyota Vios 2024 Hadir dengan Desain Baru yang Mewah dan Elegan

Kesan Mewahnya Semakin Terlihat Jelas, All New Toyota Vios 2024 Hadir dengan Desain Baru yang Mewah dan Elegan

All New Toyota Vios 2024 --Pinterest/danchoioto.vn

RADARPEKALONGAN.CO.ID - All New Toyota Vios 2024 kembali dihadirkan oleh Toyota, yang mengusung konsep desain lebih mewah dan juga lebih elegan.

All New Toyota Vios 2024 ini, hadir sebagai sebuah mobil sedan 5 seater yang siap bersaing dengan mobil sedan lain terutama di Indonesia.

Harganya sendiri, dibandrol dengan harga mulai dari Rp 376,4 juta sampai Rp 383,1 juta, dan menawarkan 2 varian yang dilengkapi mesin serta transmisi CVT modern.

Selain itu, generasi terbarunya ini juga sudah mengalami peningkatan di beberapa fitur keselamatan dan kenyamanan, sehingga menjadikannya pilihan yang ideal untuk pengendara yang ingin memiliki mobil dengan performa mesin handal dan tampilan stylish.

BACA JUGA:Tidak Harus Beli Mobil Mahal, 5 Mobil Non LCGC untuk Keluarga Ini Nyaman Dikendarai dan Irit Bahan Bakar!

BACA JUGA:Murah Meriah! Inilah 4 Rekomendasi Motor Matic Murah yang Cocok untuk Pemula, Dijamin Bikin Nyaman

All New Toyota Vios 2024 ini, hadir dengan ground clearance 160 mm, dan dimensinya sendiri sebagai berikut, tingi 1.480 mm, lebar 1.740 mm dan panjangnya 4.410 mm.

Selain itu, generasi terbaru dari Vios ini juga dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi pengemudi dan juga penumpangnya.

Masuk ke dalam ruang interiornya, kamu akan langsung disuguhkan dengan interior yang dirancang dengan perhatian terhadap detail yang sangat diperhatikan.

BACA JUGA:Cocok untuk Menempuh Jarak Jauh! Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Yamaha Irit Bahan Bakar

BACA JUGA:5 Vespa Matic Terlaris yang Punya Desain Futuristik dengan Harga Mulai dari 40 Jutaan

Memiliki kabin yang luas dan ergonomis, menjadikan perjalanan menjadi lebih menyenangkan dan nyaman, baik untuk harian ataupun perjalanan jarak jauh.

Selain itu, dengan hadirnya kursi-kursi yang didesain dengan bahan berkualitas tinggi tentu saja menjadikan kenyamanan semakin baik lagi, termasuk ketika perjalanan jarak jauh.

Pada bagian kursi pengemudinya sendiri, dapat diatur secara elektrik, ini akan mendapatkan posisi paling nyaman bagi pengemudi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: