Jangan Lewatkan! Ini Daftar Motor Bekas yang Berkelas dengan Harga Dibawah 17 Jutaan, Ada Apa Saja?

Jangan Lewatkan! Ini Daftar Motor Bekas yang Berkelas dengan Harga Dibawah 17 Jutaan, Ada Apa Saja?

Daftar Motor Bekas yang Berkelas dengan Harga Dibawah 17 Jutaan-instagram-one3motoshop

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Daftar motor bekas yang berkelas dengan harga dibawah 17 jutaan bisa kamu cari tau melalui artikel ini. Bagi yang berminat, maka jangan skip artikel ini. 

Memiliki atau membeli motor tidak harus yang baru dari toko. Sebab membeli motor second juga bisa dilakukan, bagi kamu yang memiliki anggaran terbatas. Motor bekas juga banyak yang masih bagus loh, jadi jangan berkecil hati.

Bagi kamu yang memiliki keterbatasan anggaran dan ingin membeli motor, maka berikut ini akan dipapatrkan daftar motor bekas yang berkelas dengan harga dibawah 17 jutaan loh. 

Daftar motor bekas yang berkelas dengan harga dibawah 17 jutaan patut kamu pertimbangan, sebab ada banyak jenis motor yang menjadi idaman banyak orang loh.

BACA JUGA:Wajib Tahu! Simak, 5 Rekomendasi Oli Motor Matic Honda Genio Terbaik yang Berkualitas dan Awet

BACA JUGA:Auto Hemat Pengeluaran! Inilah 5 Motor Matic Yamaha yang Bahan Bakarnya Irit, Layak Kamu Miliki!

Daftar Motor Bekas yang Berkelas dengan Harga Dibawah 17 Jutaan

Membeli motor baru di dealer resmi memang memiliki harga yang tinggi. Terkadang hal ini tidak bisa dilakukan oleh setiap orang. Sedangkan jika melalui kredit justru akan menjadi beban untuk kehidupan. 

Jalan dan solusi yang paling tepat yakni membeli motor bekas namun yang masih berkualitas. Emang ada? Jangan salah, sebab masih banyak motor bekas dengan kualiatas yang bagus. 

Selain kualitasnya masih bagus, harga yang ditetapkan juga lebih murah dibandingkan dengan motor baru. Oleh sebab itu inilah solusi yang tepat untuk tetap bergaya, meskipun dengan anggaran yang lebih murah.

Bagi kamu yang berminat, berikut ini daftar motor bekas yang berkelas dengan harga dibawah 17 jutaan, beberapa diantaranya adalah : 

1. Yamaha NMax 

Salah satu daftar motor bekas yang berkelas dengan harga dibawah 17 jutaan yakni Yamaha NMAX dengan tahun keluaran 2015. Meskipun usianya sudah lama, namuan jangan ragu sebab motor ini termasuk jenis motor bandel. 

Bagi yang belum tau, motor ini menggunakan mesin dengan kapasitas 155 cc. SDengan kapasitas tersebut, maka menjadikan motor ini sebagai motor yang tangguh dan kuat. Tak heran jika kamu akan terlihat gagah jika mengendarainya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: