Kembalinya All New Suzuki APV 2024 dengan Banyak Keunggulan, Siap Menjadi Mobil Keluarga Tercintamu!

Kembalinya All New Suzuki APV 2024 dengan Banyak Keunggulan, Siap Menjadi Mobil Keluarga Tercintamu!

Kembalinya All New Suzuki APV 2024 dengan Banyak Keunggulan--Instagram/rafimuamar40

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - All New Suzuki APV 2024 siap dijadikan mobil untuk keluarga tercintamu, dengan menghadirkan keunggulan yang tidak tertandingi.

Hadir dengan menawarkan banyak keunggulan yang tidak tertandingi, All New Suzuki APV 2024 ini siap menjadi sebuah pilihan utama para keluarga di Indonesia.

Kabarnya, generasi terbaru dari Suzuki APV ini hadir dengan menawarkan berbagai keunggulan, seperti performa mesin yang tangguh dan juga fitur keselamatan yang canggih.

Oleh karenanya, kami akan memberikan informasi mengenai kenapa All New Suzuki APV 2024 ini layak kamu miliki dan dijadikan mobil keluarga, simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA:Warga Apresiasi Keberhasilan Kapolda Jateng dalam Ciptakan Kelancaran Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024

BACA JUGA:Cerita Rakyat Pekalongan: Misteri Dibalik Keindahan Bukit Watu Ireng di Kandangserang

Performa mesin tangguh dan nyaman
All New Suzuki APV 2024 sendiri, hadir dengan mengusung mesin terbaru yang memiliki kapasitas sebesar 1.5L dan juga hadir dengan suspensi yang sudah dioptimalkan.

Suzuki APV terbaru ini juga menawarkan performa mesin yang lebih tangguh, dan kenyamanan berkendara baik bagi pengendara ataupun penumpang menjadi lebih terjamin ketika dalam perjalanan.

Mesin berkapasitas 1.500 cc ini, sanggup memberikan tenaga sebesar 104 Hp dengan torsinya mencapai 138 Nm, hal ini membuatnya siap melewati segala medan jalanan yang ada.

BACA JUGA:Kadin Batang Dukung Irjen Pol Ahmad Lutfhi Maju Sebagai Calon Gubernur Jateng, Ini Alasannya

BACA JUGA:Jangan Lewatkan! Ini Daftar Motor Bekas yang Berkelas dengan Harga Dibawah 17 Jutaan, Ada Apa Saja?

Memiliki fitur keselamatan terpercaya
Generasi terbaru dari Suzuki APV ini juga sudah memiliki fitur keselamatan yang cukup lengkap, seperti kerangka TECT atau Total Effectife Control Technology serta teknologi side impact beams.

Beberapa fitur tersebut, memang sengaja dirancang untuk memberikan perlindungan yang maksimal kepada para penumpang di berbagai situasi.

Menawarkan desain eksterior menawan
Melihat desain eksteriornya sendiri, mobil ini hadir dengan desain eksterior yang cukup memukau, yaitu mencerminkan sebuah kesederhanaan namun tetap terlihat elegan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: