Honda Supra GTR 150 2024 Hadir Sebagai Motor Bebek Tangguh dengan Banyak Keunggulan!

Honda Supra GTR 150 2024 Hadir Sebagai Motor Bebek Tangguh dengan Banyak Keunggulan!

Honda Supra GTR 150 2024--Instagram/ma_zyn

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pasar motor bebek sport kembali dibuat ramai dengan kehadiran Honda Supra GTR 150 2024, sebuah maha karya terbaru dari PT Astra Honda Motor.

Sebenarnya, Honda Supra GTR 150 sendiri sudah mulai diperkenalkan sejak tahun 2016 lalu, dan memang sejak pertama kali diperkenalkan sukses mencuri perhatian konsumen di Tanah Air.

Setelah beberapa tahun berlalu, Honda Supra GTR 150 ini berubah menjadi sebuah ikon motor bebek super yang tidak hanya handal untuk mobilitas harian saja, namun juga sanggup memberikan performa yang luar biasa termasuk di lintasan balap sekalipun.

BACA JUGA:Warga Apresiasi Keberhasilan Kapolda Jateng dalam Ciptakan Kelancaran Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024

BACA JUGA:Cerita Rakyat Pekalongan: Misteri Dibalik Keindahan Bukit Watu Ireng di Kandangserang

Saat ini, usianya sudah masuk tahun ke 8 di pasar motor bebek Tanah Air, namun meskipun demikian pihak AHM sendiri masih memberikan berbagai penyempurnaan dan juga inovasi terhadap Honda Supra GTR 150 2024 ini.

Mengenai harganya sendiri, kabarnya motor bebek sport ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 25 jutaan saja, dan menawarkan lebih dari sekedar sebuah kendaraan.

Salah satu hal yang membuat Honda Supra GTR 150 2024 ini terlihat istimewa adalah, mesin yang digunakan sama seperti motor-motor sport keluaran Honda, seperti Honda CBR150 dan Honda CB150R StreetFire.

BACA JUGA:Kadin Batang Dukung Irjen Pol Ahmad Lutfhi Maju Sebagai Calon Gubernur Jateng, Ini Alasannya

BACA JUGA:Jangan Lewatkan! Ini Daftar Motor Bekas yang Berkelas dengan Harga Dibawah 17 Jutaan, Ada Apa Saja?

Mesinnya ini, sama-sama menggunakan mesin berkode K56 dengan kapasitasnya sebesar 149,16 cc dan memiliki pendingin cairan, serta menawarkan kombinasi antara kekuatan dan juga kelincahan yang luar biasa ketika dikendarai.

Mengenai diameter pistonnya sendiri, motor ini memiliki diameter piston sebesar 57,3 mm dan strokenya sebesar 57,8 mm dan ini berhasil membuatnya memberikan hasil yang cukup mengesankan.

Ditambah lagi, Honda Supra GTR 150 2024 ini juga sudah menggunakan sistem klep DOHC 4 klep yang memiliki ukuran sebesar 22 mm in dan 19 mm ex, membuat performa mesin yang dihasilkan oleh Honda Supra GTR 150 2024 ini semakin memukau pada segala kondisi jalan yang ada.

BACA JUGA:Nostalgia dengan 5 Mobil Sedan Toyota Murah dan Irit Bahan Bakar, Harga Mulai 40 Jutaan Saja Merapat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: