Duh! Justin Hubner dan Rizky Ridho Tak Bisa Main dalam Laga Playoff Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea U-23

Duh! Justin Hubner dan Rizky Ridho Tak Bisa Main dalam Laga Playoff Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea U-23

Dua bek andalam Timnas Indonesia U-23, Justin Hubner dan Rizky Ridho dipastikan tak bisa tampil dalam laga Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23.-instagram/@justinhubner5-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Timnas Indonesia U-23 dipastikan tampil pincang dalam Laga play off Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea U-23.

Dua palang pintu andalan Garuda Muda, Justin Hubner dan Rizky Ridho tak bisa diturunkan dalam pertandingan perebutan tiket terakhir menuju Olimpiade Paris 2024 tersebut.

Justin Hubner tak bisa ikut berjuang bersama Indonesia dalam laga tersebut karena langsung kembali ke klubnya Cerezo Osaka usai pertandingan Indonesia melawan Irak 2 Mei 2024 lalu.

Sementara sang kapten Rizky Ridho, juga dipastikan belum bisa tampil akibat sanksi kartu merah langsung yang diterimanya saat laga semifinal menghadapi Uzbekistan.

Namun ada kabar baik untuk skuad Garuda. Karena seluruh pemain abroad dipastikan dapat memperkuat Timnas dalam laga laga yang akan dimainkan di Centre National du Football de Clairefontaine, Perancis pada 9 Mei 2024 itu.

Mereka adalah Ivar Jenner (FC Utrecht), Rafael Struick (ADO Den Haag), Pratama Arhan (Suwon FC), Marselino Ferdinan (KMSK Deinze), dan Nathan Tjoe-A-On (SC Heerenveen).

“Semua pemain Timnas U-23 akan terbang dari Qatar ke Paris pada 4 Mei, kecuali Justin Hubner. Hubner langsung kembali ke klubnya usai pertandingan semalam,” tutur Manajer Timnas, Sumardji kepada wartawan, Jumat (3/5/2024).

BACA JUGA:Pertandingan Indonesia U-23 Vs Uzbekistan U-23 Diulang karena Wasit Curang, Benarkah?

BACA JUGA:Luar Biasa! Ribuan Warga Nobar Timnas U23 Indonesia Vs Korea Selatan di Pekalongan

Untuk menggantikan posisi Justin Hubner dan Rizky Ridho, Shin Tae-yong sudah memanggil dua bek tangguh lainnya. Mereka adalah Elkan Baggott dan Alfeandra Dewangga.

Diketahui, PSSI sudah mengirim surat resmi ke Ipwich Town, klub Elkan Baggott, untuk bisa melepas pemain yang sebelumnya dipinjamkan ke bristol Rovers itu.

Sementara Dewangga, juga terpantau sudah menyiapkan diri untuk pergi ke Perancis setelah memasang story tengah berada di Kedubes Perancis di akun sosial medianya.

Laga Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23 menjadi peluang terakhir bagi Garuda Muda untuk mendapatkan tiket ke Olimpiade Paris 2024.

Indonesia kalah dari Irak dalam laga perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 dengan skor 2-1. Sementara Guinea, tersingkir dalam lewat babak adu penalti melawan Mali dalam laga perebutan tempat ketiga Piala Afrika U-23.(nul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: