Optimis Peringkat 4? Inilah Kekuatan Musuh Timnas Indonesia di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Optimis Peringkat 4? Inilah Kekuatan Musuh Timnas Indonesia di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Optimis Peringkat 4? Inilah Kekuatan Musuh Timnas Indonesia di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026-Starting Eleven-Youtube

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas dan menelaah mengenai kekuatan musuh Timnas Indonesia di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pada awalnya, harapan dan ekspektasi tercipta begitu kuat di kalangan penggemar sepak bola Indonesia. Namun, ketika undian grup kualifikasi Piala Dunia 2026 dilakukan, semuanya berubah.

Timnas Indonesia, yang diperkuat oleh para pemain terbaiknya, harus menghadapi tantangan berat di Grup C bersama Jepang, Arab Saudi, Australia, Bahrain, dan Cina.

Dilansir dari kanal Youtube Starting Eleven pada hari Sabtu (20/7), berikut ini adalah pembahasan mengenai kekuatan musuh Timnas Indonesia di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

BACA JUGA:Nova Arianto Siap Bentuk Skuad B Timnas Senior, Inilah Daftar Skuad B Timnas Senior untuk Piala AFF 2024

BACA JUGA:Gegerkan Belanda! Sosok 700 Miliar Diboyong Shin Tae-yong untuk Perkuat Timnas Indonesia, Siapa?

Kekuatan Musuh Timnas Indonesia di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Jepang: Menghadapi Samurai Biru yang Kuat

Jepang, tanpa diragukan lagi adalah salah satu kekuatan dominan di Asia. Mereka telah menjadi langganan Piala Dunia sejak tahun 1998 dan memiliki rekam jejak yang mengesankan dalam kualifikasi.

Manajer Timnas Jepang, Hajime Moriyasu, telah mengarahkan Samurai Biru dengan sangat baik dengan mengandalkan pemain-pemain berpengalaman seperti Wataru Endo dan Takumi Minamino.

Bagi Timnas Indonesia, pertemuan dengan Timnas Jepang selalu menjadi ujian berat, sehingga skuad Garuda membutuhkan peningkatan signifikan dalam pertahanan dan disiplin permainan.

Australia: Negeri Kanguru yang Menakutkan

Tim Australia, yang dinahkodai oleh Graham Arnold, tidak kalah menakutkan. Mereka memiliki sejumlah pemain berkualitas tinggi seperti Jackson Irvine dan Harry Souttar, yang telah membuktikan dominasinya di level internasional.

BACA JUGA:Maarten Paes September Bisa Main, Tim Cahill Minta Australia Waspada: Ingat, Rangking FIFA Bukan Patokan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: