Berpisah Selama 26 Tahun! Maarten Paes Akhirnya Bertemu Keluarganya Lagi, Erick Thohir langsung Beri Komentar

Berpisah Selama 26 Tahun! Maarten Paes Akhirnya Bertemu Keluarganya Lagi, Erick Thohir langsung Beri Komentar

Berpisah Selama 26 Tahun! Maarten Paes Akhirnya Bertemu Keluarganya Lagi, Erick Thohir langsung Beri Komentar-LENSA TIMNAS-Youtube

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai Maarten Paes yang akhirnya bertemu keluarganya lagi setelah berpisah selama 26 tahun.

Setelah 26 tahun berpisah, Maarten Paes, kiper naturalisasi Timnas Indonesia, akhirnya dipertemukan kembali dengan keluarganya di Indonesia.

Momen yang mengharukan ini terjadi setelah Maarten Paes resmi bergabung dengan Timnas Indonesia, sebuah langkah yang tidak hanya membuka jalan untuknya membela tanah air neneknya tetapi juga menyatukan kembali ikatan keluarganya yang terputus selama lebih dari dua dekade.

Dilansir dari kanal Youtube LENSA TIMNAS pada hari Sabtu (20/7), berikut ini adalah pembahasan mengenai Maarten Paes yang akhirnya bertemu keluarganya lagi setelah berpisah selama 26 tahun.

BACA JUGA:Nova Arianto Siap Bentuk Skuad B Timnas Senior, Inilah Daftar Skuad B Timnas Senior untuk Piala AFF 2024

BACA JUGA:Gegerkan Belanda! Sosok 700 Miliar Diboyong Shin Tae-yong untuk Perkuat Timnas Indonesia, Siapa?

Maarten Paes Akhirnya Bertemu Keluarganya Lagi

Maarten Paes, lahir di Belanda dari orangtua berdarah Indonesia-Belanda, namun Paes selalu diajari oleh kedua orang tuanya untuk memelihara rasa kuat terhadap tanah kelahirannya.

Karir sepak bolanya berkembang pesat di Eropa, sehingga menjadikan Maarten Paes salah satu kiper yang berkualitas.

Keputusannya untuk dinaturalisasi dan memperkuat Timnas Indonesia bukan sekadar langkah profesional, tetapi juga ekspresi cinta dan dedikasi pada negara neneknya.

Pertemuan emosional antara Paes dan keluarganya di Jakarta menjadi sorotan hangat, di mana Maarten Paes, yang didampingi rekan setim dan staf pelatih, mengalami momen penuh haru.

BACA JUGA:SAT SET! 3 Wonderkid Belanda Resmi Dinaturalisasi Oleh PSSI, Next Arjen Robben Setuju Perkuat Timnas Indonesia

BACA JUGA:Maarten Paes September Bisa Main, Tim Cahill Minta Australia Waspada: Ingat, Rangking FIFA Bukan Patokan!

"Saya sangat bahagia bisa bertemu kembali dengan keluarga saya di sini. Ini adalah momen yang sangat emosional bagi saya," ucap Paes dengan mata berkaca-kaca, mencerminkan perasaan yang sulit diungkapkan setelah puluhan tahun merindu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: