Berpisah Selama 26 Tahun! Maarten Paes Akhirnya Bertemu Keluarganya Lagi, Erick Thohir langsung Beri Komentar

Berpisah Selama 26 Tahun! Maarten Paes Akhirnya Bertemu Keluarganya Lagi, Erick Thohir langsung Beri Komentar

Berpisah Selama 26 Tahun! Maarten Paes Akhirnya Bertemu Keluarganya Lagi, Erick Thohir langsung Beri Komentar-LENSA TIMNAS-Youtube

Erick Thohir, selaku Ketua Umum PSSI, tidak hanya mengapresiasi kontribusi Paes di lapangan, tetapi juga menghargai keputusannya untuk bergabung dengan Timnas Indonesia sebagai bentuk nyata semangat nasionalisme.

"Maarten Paes adalah contoh dedikasi yang luar biasa terhadap tanah air. Pertemuan ini adalah momen spesial yang membuktikan bahwa semangat keluarga dan kebangsaan tidak mengenal batas," ujar Thohir dengan tulus.

Kehadiran Maarten Paes di Timnas Indonesia bukan hanya tentang kualitasnya sebagai seorang kiper, tetapi juga tentang semangat dan inspirasi yang dibawa untuk pemain muda Indonesia.

BACA JUGA:Erick Thohir Pastikan Naturalisasi 3 Pemain Grade A Jelang Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

BACA JUGA:Memanggil Pemain Keturunan yang Rela Pulang Demi Peluang Lolos di Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Para pemain dan staf tim menyambutnya dengan hangat, yang mana hal tersebut menunjukkan solidaritas tinggi dan keyakinan bahwa kehadirannya akan memberikan energi positif bagi tim.

Kapten timnas Indonesia menyatakan, "Maarten Paes adalah tambahan luar biasa bagi tim kami. Kami sangat senang bisa bermain bersamanya dan kami akan mendukungnya sepenuhnya."

Dukungan ini diharapkan dapat menjadi motivasi tambahan bagi Maarten Paes saat tim mempersiapkan diri untuk putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

PSSI dan seluruh masyarakat Indonesia memberikan dukungan penuh untuk perjalanan Maarten Paes bersama Timnas Indonesia dan mengharapkan prestasi gemilang di kancah internasional.

BACA JUGA:Pelatih Kim Pan Gon Berpisah dengan Timnas Malaysia yang Sudah Dilatih Sejak 2022

BACA JUGA:Preview Timnas Indonesia U-19 Melawan Timnas Filipina pada Kompetisi AFF U-19 Boys Championship

"Semoga perjalanan Paes penuh dengan kesuksesan dan kebahagiaan. Kami yakin dia akan mengharumkan nama Indonesia di dunia sepak bola," tambah Thohir, yang mana hal tersebut mencerminkan optimisme akan masa depan yang cerah bagi karir Paes.

Dalam setiap pertandingan dan pertemuan dengan keluarganya di Indonesia, Maarten Paes membawa harapan besar yang tidak hanya bagi dirinya sendiri tetapi juga bagi Timnas Indonesia dan para pendukungnya.

Dedikasi dan semangatnya diharapkan dapat menginspirasi generasi berikutnya dan membawa prestasi gemilang untuk bangsa Indonesia di kancah persepakbolaan internasional.

BACA JUGA:Gegerkan KNVB Belanda! Bomber 345 Miliar Diboyong STY, Akankah Hooijdonk Dinaturalisasi Timnas Indonesia?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: