Pelatih Kim Pan Gon Berpisah dengan Timnas Malaysia yang Sudah Dilatih Sejak 2022

Pelatih Kim Pan Gon Berpisah dengan Timnas Malaysia yang Sudah Dilatih Sejak 2022

Kim Pan Gon Berpisah dengan Timnas Malaysia-youtube-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sekarang kita membahas Kim Pan Gon berpisah dengan timnas Malaysia dalam konferensi pers yang diadakan oleh pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Pelatih asal negeri Ginseng Korea tersebut resmi berpisah dengan FAM atau induk sepakbola Malaysia dalam pernyataan resmi di konferensi pers.

Kim Pan Gon sudah melatih timnas Malaysia sejak tahun 2022 dan sudah menemani timnas Harimau Malaya melakoni laga di Piala Asia.

Berikut kita akan membahas opini faktor-faktor apa saja yang membuat pelatih asal negeri Ginseng ini mengundurkan diri dari posisinya.

Kali ini kita akan membahas mengenai Kim Pan Gon berpisah dengan timnas Malaysia yang sudah dia latih sejak tahun 2022 -2024.

Berikut adalah sedikit faktor mengenai alasan Kim Pan Gon berpisah dengan timnas Malaysia dari berbagai sudut pandang media.

BACA JUGA:Makan Malam Buffet di Howard Johnson Pekalongan, Tawaran Harga Mulai Rp99 Ribu

BACA JUGA:Kemudahan Bawa Pulang Kia Sonet, Tampil Stylish dengan Tawaran Special Price Bulan Ini

Kim Pan Gon Berpisah dengan Timnas Malaysia

1. Kegagalan di Round 2 Kualifikasi Piala Dunia

Malaysia mengalami kegagalan telak pada babak ke 2 kualifikasi Piala Dunia Zona Asia yang membuat publik sepakbola Malaysia geram.

Kegagalan di Round ke 2 Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia menyebabkan Kim Pan Gon berpisah dengan timnas Malaysia dari opini pengamat.

Timnas Malaysia atau Harimau Malaya hanya berhasil menduduki peringkat ketiga dalam fase grup round 2 kualifikasi Piala Dunia.

BACA JUGA:Lebih Dari 400 Unit N Max Turbo Series Diterima Konsumen Jateng DIY

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: