Usai Lebaran Mau Beli Honda Brio 2024, Berikut Tawaran Harganya

Usai Lebaran Mau Beli Honda Brio 2024, Berikut Tawaran Harganya

Tawaran mobil baru Honda Brio 2024-FOTO-Istimewa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Usai lebaran, bagi yang berencana beli mobil baru Honda Brio 2024 bisa dilihat dulu tawaran harga terbaru yang diberikan. 

Khusus bagi masyarakat di Pekalongan, dikutip melalui Diler Honda di Pekalongan. Untuk harga yang dibanderol Honda Brio dijual mulai Rp170 jutaan, untuk on the road (OTR) Jateng.

BACA JUGA:April Big Sale, Rekomendasi Murah Beli Handphone Mulai Rp1 Jutaan dengan Hadiah Langsung

"Untuk update harga bisa berubah sewaktu-waktu. Dan harga yang tercantum belum termasuk diskon," jelas tenaga penjual Diler Honda di Pekalongan.

Beli Honda Brio menjamin proses yang mudah dan cepat. Bahkan pihak Diler juga melayani tukar tambah mobil lama untuk all merek. 

Saat ini Honda Brio khususnya untuk tipe terbaru Honda Brio Facelift kini ditawarkan dalam dua segmen yang berbeda. Yakni Satya untuk segmen Low Cost Green Car (LCGC) serta RS untuk mengisi Small Hatchback.  

BACA JUGA:Museum Batik Pekalongan Kini Hadir dengan Tambahan Ruang Workshop Baru, Berkunjung Disana Jadi Lebih Nyaman

Pada kendaraan ini, terdapat ubahan untuk Honda Brio Satya diantaranya meliputi penggunaan grill dan bumper belakang baru, serta pelek alloy 14 inci dengan model baru. 

Sementara pada varian RS, perubahan nampak pada lampu depan LED, grill depan dan fog lamp baru, spion etractable, smart entry system serta head unit baru.  

BACA JUGA:4 Rekomendasi Wardah Moisturizer Gel untuk Semua Jenis Kulit yang Ampuh Melembapkan Kulit tanpa Kilap

Selain itu, Honda Brio facelift juga mendapatkan dua pilihan warna baru yakni menarik seperti Electric Lime Metallic yang ditawarkan untuk seluruh tipe. 

Untuk spesifikasi lengkap, Honda Brio masih dibekali dengan mesin yang sama berkode L12B berkapasitas 1.199 cc 4 silinder i-VTEC. 

BACA JUGA: Menang Lawan Pekalongan, Tim Putra-Putri Sepak Takraw Batang Melaju ke Popda Provinsi Jateng

Dengan mesin tersebut diklaim bahwa mampu menghasilkan tenaga sebesar 88 dk pada 6.000 rpm dan torsi 110 Nm pada 4.800 rpm. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: