Jangan Asal Beli! Simak 5 Rekomendasi Oli Motor Bebek Terbaik di Indonesia, Murah dan Performanya Mantap

Jangan Asal Beli! Simak 5 Rekomendasi Oli Motor Bebek Terbaik di Indonesia, Murah dan Performanya Mantap

Jangan Asal Beli! Simak 5 Rekomendasi Oli Motor Bebek Terbaik di Indonesia, Murah dan Performanya Mantap-Youtube.com/Rekomendasm-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Selain aman dan nyaman! Simak 5 rekomendasi oli motor bebek terbaik di Indonesia, murah dan performanya mantap. Penasaran, apa saja? So, langsung saja kita bahas ya!

Perawatan pada motor bebek sangatlah penting sehingga disarankan untuk melakukannya setidaknya sebulan sekali. Apalagi jika mobilitasmu termasuk tinggi, maka mengganti oli motor bebek secara rutin merupakan sebuah keharusan supaya mesin tidak mudah panas dan aus.

Namun, berhati-hatilah jangan sampai sembarangan dalam memilih oli motor persneling karena apabila mendapatkan yang mutunya jelek maka mesin hidupnya akan putus-putus.  Oleh karena itu, pilihlah oli bebek yang memang diformulasikan khusus untuk motor bebek atau 4 tak dengan beban kerja berat sehingga mampu meredam panas mesin agar terhindar dari overheat.

Jangan Asal Beli! Simak 5 Rekomendasi Oli Motor Bebek  Terbaik di Indonesia, Murah dan Performanya Mantap

Berikut ini adalah 5 rekomendasi oli motor bebek terbaik di Indonesia, murah dan performanya mantap:

BACA JUGA:Jangan Pakai Air Keran! Ternyata 3 Bahan Ini Bisa Dijadikan Air Wiper Mobil Alternatif yang Murah dan Praktis

BACA JUGA:Solusi Hemat! 4 Rekomendasi Motor Listrik Murah Bersubsidi Cocok untuk Ojek Online!

1. Petroasia Revol Power

Rekomendasi oli motor bebek terbaik di Indonesia, murah dan performanya mantap pertama adalah Petroasia Revol Power. Petroasia Revol Power merupakan oli motor yang murah meriah dan praktis untuk merawat kendaraan. Oli ini termasuk premium di kelasnya dengan kandungan mineral yang diformulasikan khusus untuk mesin bensin berperforma tinggi.

Petroasia Revol Power diklaim dapat memproteksi mesin dari keausan dan endapan, serta bisa meredam panas yang dihasilkan mesin selama digunakan. Tak hanya menjaga kestabilan suhu, oli ini juga membantu menjaga kondisi mesin sehingga performanya selalu dapat diandalkan. 

Hal yang paling penting dari oli ini adalah dia termasuk ramah lingkungan karena tingkat emisinya rendah. Petroasia Revol Power dijual dengan rentang harga Rp 26 ribuan hinggga Rp 35 ribuan

2. Evalube 4T Runner Stroke

Rekomendasi oli motor bebek terbaik di Indonesia, murah dan performanya mantap kedua adalah Evalube 4T Runner Stroke. Evalube 4T Runner Stroke yang dapat langsung dikenali dari botolnya yang berwarna hijau emerald. 

BACA JUGA:7 Manfaat Air Rebusan Pare Untuk Tubuh Yang Dapat Menurunkan Kolesterol dan Berat Badan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: