Solusi Hemat! 4 Rekomendasi Motor Listrik Murah Bersubsidi Cocok untuk Ojek Online!

Solusi Hemat! 4 Rekomendasi Motor Listrik Murah Bersubsidi Cocok untuk Ojek Online!

Motor Listrik Murah Bersubsidi--Instagram/yadea.global

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Motor listrik murah bersubsidi ini, sangat cocok untuk kamu yang ingin memiliki motor listrik dengan budget terbatas.

Saat ini para pelaku ojek online sudah lebih mudah, karena sudah dibantu dengan adanya aplikasi online yang dapat mereka gunakan dalam mencari penumpang.

Dan kendaraan pun menjadi sangat penting dalam menarik penumpang, termasuk motor-motor listrik, oleh karena itu berikut kami berikan beberapa penawaran mengenai motor listrik murah bersubsidi.

BACA JUGA:Babinsa Koramil Wonopringgo Bantu Petani Binaan Bersihkan Gulma Rumput di Jetak Kidul

BACA JUGA:PGIN Kabupaten Pekalongan Gelar Pembinaan untuk Tingkatkan Kinerja dan Penerapan Moderasi Beragam

1. United E-Motor TX-1800

Rekomendasi motor listrik murah bersubsidi urutan pertama, kami memberikan rekomendasi United E-Motor TX-1800 yang juga cocok untuk dijadikan armada ojek online.

Motor listrik ini sendiri, dibekali dengan baterai berkapasitas 60V 28Ah, dan sanggup melaju dengan jarak maksimal mencapai 65 kilometer.

Sementara itu, untuk kecepatan maksimalnya sendiri motor listrik ini dapat melaju dengan kecepatan maksimal mencapai 75 km/ jam.

Hadir dengan menawarkan performa yang memadai, membuatnya siap untuk memenuhi kebutuhan harian para pemiliknya, termasuk jika dijadikan sebagai motor ojek online.

BACA JUGA:Siap Merajai Pasaran All New Honda Beat 150 2024 Menyuguhkan Banyak Keunggulan, Fiturnya Canggih!

BACA JUGA:Semakin Menggoda, All New Yamaha Nmax 160 2024 Hadir dengan Inovasi Terbaru, Siap Merebut Pasar Skuter Matic!

2. Alva One

Alva One menjadi salah satu motor listrik yang sudah menggunakan dinamo model hub-drive, dan memiliki tenaga daya sebesar 4 kW serta torsinya mencapai 46,5 Nm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: