Solusi Hemat! 4 Rekomendasi Motor Listrik Murah Bersubsidi Cocok untuk Ojek Online!

Solusi Hemat! 4 Rekomendasi Motor Listrik Murah Bersubsidi Cocok untuk Ojek Online!

Motor Listrik Murah Bersubsidi--Instagram/yadea.global

Selain itu, Alva One ini juga sudah dilengkapi dengan baterai Lithium yang memiliki daya sebesar 60V 45Ah, hal ini membuatnya sanggup menempuh jarak hingga 70 kilometer.

Motor listrik ini sangat cocok sekali buat kamu yang sedang mencari armada untuk ojek online, apalagi desainnya juga cukup gagah dan maskulin serta memiliki banyak pilihan warna.

Ada salah satu fitur canggih yang dimiliki Alva One ini, yaitu ada fitur aplikasi bernama My Alva yang dapat digunakan untuk memantau performa melalui smartphone.

BACA JUGA:Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Yamaha Berkapasitas 125cc Terbaru yang Cocok untuk Anak Muda, Mio M3 Paling M

BACA JUGA:Wajib Kamu Miliki! Inilah 5 Mobil Keluarga Bekas Murah Tahun Muda Dibawah 100 Juta, Buruan Langsung Beli!

3. Gesits Raya

Rekomendasi motor listrik murah bersubsidi selanjutnya adalah, Gesits Raya yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2023 lalu.

Gesits Raya sendiri, memang menyasar motor listrik untuk harian, termasuk untuk kendaraan ojek online, sebab daya jelajahnya cukup mumpuni.

Gesits Raya sendiri, sanggup melaju dengan jarak mencapai 100 kilometer hanya dalam sekali pengisian saja, dan kecepatan maksimalnya sendiri mencapai 70 km/ jam.

BACA JUGA:Sayang untuk Dilewatkan! Inilah 5 Mobil 3 Baris Murah yang Mesinnya Bandel, BBMnya Juga Irit!

BACA JUGA:Cocok untuk Keluarga Kecil! Inilah 5 Mobil Kecil Dua Baris Murah dan Nyaman, Bahan Bakarnya Irit!

4. United E-Motor MX-1200

Motor listrik ini memang sangat cocok sekali dijadikan armada ojek online, hal ini karena memiliki banyak kelebihan yang ditawarkan kepada konsumennya.

Kelebihan pertama yang dimiliki oleh motor listrik ini adalah, dikenal sebagai motor listrik yang aman dan nyaman digunakan oleh pengendara dan membawa penumpang.

Ini menjadi nilai tambah yang akan didapatkan oleh pengendara dan membuatnya semakin percaya diri, dengan demikian berkendara tidak perlu khawatir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: