Cocok untuk Keluarga Kecil! Inilah 5 Mobil Kecil Dua Baris Murah dan Nyaman, Bahan Bakarnya Irit!

Cocok untuk Keluarga Kecil! Inilah 5 Mobil Kecil Dua Baris Murah dan Nyaman, Bahan Bakarnya Irit!

Mobil Kecil Dua Baris Murah dan Nyaman--Instagram/sirioncarakita

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Saat ini konsumen mulai beralih ke mobil kecil dua baris murah dan nyaman untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

Sebab, mobil dengan ukuran kecil ini, dinilai lebih efektif dan lebih mudah dikendarai di jalan-jalan padat seperti jalanan perkotaan.

Apalagi saat ini sudah cukup banyak mobil dua baris yang dibandrol dengan harga murah, dan inilah yang membuatnya banyak dicari konsumen.

Mungkin kamu juga termasuk orang yang sedang mencari mobil kecil dua baris murah dan nyaman, yuk simak sampai selesai berikut rekomendasinya.

BACA JUGA:Sukseskan Program Swasembada Pangan, Koramil Wonopringgo Lakukan Penanaman Jagung dan Budidaya Ikan Lele

BACA JUGA:Hadiri Rapat Paripurna, Bupati Pekalongan Sampaikan Catatan Strategis

1. Daihatsu Ayla

Rekomendasi mobil kecil dua baris murah dan nyaman urutan pertama kami menawarkan Daihatsu Ayla, yang merupakan saudara dari Toyota Agya.

Daihatsu Ayla sendiri, hadir dengan memiliki ukuran body yang cukup kecil, ini membuatnya mudah dikendarai di jalan-jalan padat seperti jalanan perkotaan.

Selain itu, karena masuk ke dalam segmen mobil LCGC atau Low Cost Green Car harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, inilah yang membuatnya banyak dicari konsumen.

Meskipun masuk ke dalam segmen mobil LCGC, Daihatsu Ayla ini memiliki fitur-fitur modern dan canggih, dan tidak kalah dengan mobil-mobil mahal.

BACA JUGA:Wakil Bupati Pekalongan H. Riswadi Halal Bi Halal Bersama PATRA

BACA JUGA:Imam Tobroni Berikan Arahan dalam Acara Halal Bi Halal dan Pembinaan Motivasi Guru RA

2. Daihatsu Sirion

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: