Jangan Asal Beli! Simak 5 Rekomendasi Oli Motor Bebek Terbaik di Indonesia, Murah dan Performanya Mantap

Jangan Asal Beli! Simak 5 Rekomendasi Oli Motor Bebek Terbaik di Indonesia, Murah dan Performanya Mantap

Jangan Asal Beli! Simak 5 Rekomendasi Oli Motor Bebek Terbaik di Indonesia, Murah dan Performanya Mantap-Youtube.com/Rekomendasm-

BACA JUGA:Jangan Remehkan Pepaya Muda, Inilah 8 Manfaat Pepaya Muda untuk Kesehatan dan Kecantikan

Evalube 4T Runner Stroke terbuat dari bahan mineral yang bagus untuk menjaga performa mesin, menjaga agar gesekan berlebihan tidak terjadi, dan meredam panas dengan efektif. Oli ini dapat digunakan untuk segala merk motor bebek.

Evalube 4T Runner Stroke dijual dengan rentang harga Rp 27 ribuan Rp 33 ribu. 

3. Federal Oil Ultratec

Rekomendasi oli motor bebek terbaik di Indonesia, murah dan performanya mantap ketiga adalah  Federal Oil Ultratec.  Federal Oil Ultratec merupakan oli ini sangat cocok untuk mobilitas tinggi dengan jarak tempuh hingga puluhan kilometer setiap harinya. 

Federal Oil Ultratec memang diformulasikan khusus untuk motor 4 tak dengan beban kerja bera. Pelumas mesin ini desain menggunakan teknologi canggih yang mampu dapat meredam panas mesin untuk menghindari overheat.

BACA JUGA:Astrology Cina: 4 Ramalan Shio Hari Kamis 25 April 2024, Fokus Pada Kesehatan dan Kebugaran

BACA JUGA:4 Tips Mengatasi Lantai Kamar Mandi Licin dengan Mudah dan Efektif, Dijamin Bersih dan Kesat Seketika!

Selain itu, Federal Oil Ultratec juga memiliki daya tahan tinggi sehingga hanya perlu menggantinya cukup 2 bulan sekali saja. Evalube 4T Runner Stroke dijual dengan rentang harga Rp 30 ribuan hingga Rp 49 ribuan

4. Yamalube Silver

Rekomendasi oli motor bebek terbaik di Indonesia, murah dan performanya mantap keempat adalah Yamalube Silver. Yamalube Silver merupakan oli motor bebek Yamaha.

Karena lebih baik jika memilih produk yang memang diformulasikan khusus untuk merek Yamaha. Yamalube Silver terbuat dari semi sintetis ini dapat meredam panas pada mesin dan menjaganya dari gesekan berlebihan yang membuat mesin cepat aus.

Yamalube juga diklaim dapat memaksimalkan kinerja mesin sehingga sangat cocok untuk kamu yang memerlukan kinerja motor terbaik karena mobilitas tinggi. Tak hanya itu, kelebihan dari oli merk ini adalah bisa mencakup seluruh jenis motor bebek keluaran Yamaha. 

BACA JUGA:3 Tips Pakai Minyak Zaitun Mustika Ratu untuk Flek Hitam Menahun, Rahasia Wajah Putih Tanpa Noda

BACA JUGA:3 Bahan Dapur Pemutih Wajah Kusam dalam 1 Malam, Tips Kulit Glowing Permanen Tanpa Noda Hitam dan Kerutan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: