Bilang Bapak Beli Saja 5 Mobil 3 Baris Murah Nyaman Irit BBM Ini untuk Liburan, Ruang Kabinnya Luas!

Bilang Bapak Beli Saja 5 Mobil 3 Baris Murah Nyaman Irit BBM Ini untuk Liburan, Ruang Kabinnya Luas!

Mobil 3 Baris Murah Nyaman Irit BBM--Instagram/suzuki.thamrin

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Solusi liburan nyaman dengan beberapa mobil 3 baris murah nyaman irit bbm, tertarik memiliki salah satunya?

Jika kamu sedang mencari mobil keluarga, kami sarankan untuk membeli mobil 3 baris karena ruang kabinnya luas dan memiliki kapasitas penumpang banyak.

Oleh karena itu, kami tawarkan beberapa pilihan mobil 3 baris murah nyaman irit bbm, yuk langsung saja simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA:Binluh Satuan Binmas Polres Pekalongan, Selamatkan Generasi Penerus Bangsa dari Bahaya Narkoba

BACA JUGA:Liburan Nyaman Bersama Keluarga dengan 5 Mobil Bekas Irit Bahan Bakar yang Harganya Murah, Kamu Wajib Punya!

1. Suzuki Ertiga

Rekomendasi mobil 3 baris murah nyaman irit bbm, diurutan pertama kami memberikan rekomendasi Suzuki Ertiga yang hadir dengan mesin berkapasitas 1.462 cc dengan 4 silinder DOHC dan VVT.

Kehadiran teknologi tersebut, menjadikan konsumsi bahan bakarnya lebih irit, dalam beberapa pengujian yang pernah dilakukan konsumsi bahan bakarnya tembus 23 km/ liter.

Namun dengan catatan, konsumsi bahan bakarnya ini jika digunakan di jalanan yang stabil serta bebas dari hambatan seperti jalan tol.

Jika kamu menyalakan ECO Driving, konsumsi bahan bakarnya pun bisa menjadi lebih irit, yaitu bisa mencapai 30 km/ liter, selain itu suspensi mobil ini juga terkenal empuk dan nyaman.

BACA JUGA:Patroli di Hari Libur, Ini Sasaran Satuan Samapta Polres Pekalongan

BACA JUGA:5 Motor Listrik Untuk Ojek Online yang Baterainya Awet Seharian dan Mampu Menempuh Jarak Diatas 100 KM

2. Mitsubishi Xpander

Mitsubishi Xpander sendiri, sudah menggunakan mesin inline 4 dengan kapasitas mesinnya sebesar 1.449 cc serta sudah dilengkapi dengan teknologi katup variabeli MIVEC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: