Binluh Satuan Binmas Polres Pekalongan, Selamatkan Generasi Penerus Bangsa dari Bahaya Narkoba

Binluh Satuan Binmas Polres Pekalongan, Selamatkan Generasi Penerus Bangsa dari Bahaya Narkoba

Binmas Polres Pekalongan lakukan binluh bahaya narkoba di Taman Gemek.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Satuan Binmas Polres Pekalongan gencar melaksanakan pembinaan dan penyuluhan (binluh) tentang bahaya narkoba. Kegiatan ini untuk mengantisipasi sekaligus mencegah peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Pekalongan.

Kasat Binmas Polres Pekalongan AKP Quratul Aini, Jumat, 10 Mei 2024, mengatakan, kegiatan binluh tentang bahaya narkoba dilakukan kepada seluruh elemen masyarakat. Tujuannya untuk mensosialisasikan dampak dari penyalahgunaan narkoba.

"Sebagaimana kita ketahui, narkoba ini sudah menggerogoti dan masuk di kalangan pemuda maupun pelajar, yang mana sebagai generasi muda penerus bangsa. Tentunya ini sangat mengkhawatirkan," ujar dia.

AKP Aini mengatakan, pihaknya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk mengawasi lingkungannya supaya tidak ada yang terjerumus dalam kaitannya dengan narkoba.

Baca juga:Penyuluhan Pencegahan dan Penyalahgunaan Narkoba, Binmas Polres Pekalongan Menyasar Emak-emak di Desa Bebel

"Awasi anak-anak kita, para pemuda maupun kerabat dan tetangga kita. Jangan sampai terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. Mari kita bantu pemerintah dan juga Polri dalam memberantas narkoba yang membahayakan ini," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: