Rekomendasi Mobil Jenis SUV Bekas Dibawah 150 Jutaan yang Berkualitas, Bisa Jadi Teman Perjalananmu

Rekomendasi Mobil Jenis SUV Bekas Dibawah 150 Jutaan yang Berkualitas, Bisa Jadi Teman Perjalananmu

Rekomendasi Mobil Jenis SUV Bekas Dibawah 150 Jutaan yang Berkualitas-youtube.com -

Tertarik untuk mendapatkan mobi l ini? Jika kamu ingin memiliki jenis mobil ini, maka bisa menyiapkan anggaran sekiar Rp 116 juta. 

BACA JUGA:All New Toyota Avanza 2024 Masih Layak Menjadi Mobil Andalan Keluarga Karena Alasan Ini!

BACA JUGA:Usai Lebaran, Tampil Memukau Pameran Otomotif Pekalongan Hadirkan Mobil hingga Motor Listrik

2. Honda CR-V Gen 3

Tak hanya itu saja, sebab jenis mobil Honda CR-V Gen 3 menjadi salah satu jenis mobil yang memiliki harga murah untuk mobil second nya. Bagi kamu yang tertarik memiliki mobil ini, maka bisa menyiapkan anggaran sebesar Rp  Rp121,5 juta.

Mesin mobil ini menggunakan dengan kapasitas 2000 cc. Dengan kapasitas ini, maka bisa menjadikan mobil ini sebagai mobil yang kuat dan tangguh. Tentu dengan tenaga yang kuat ini maka bisa bagus untuk menjelajah ke segala medan. 

3. Nissan X-Trail T31

Tak hanya itu saja, sebab mobil Nissan X-Trail T31 ini menjadi salah satu rekomendasi mobil bekas SUV yang berkualitas namun harganya yang murah. 

Jika ingin berminat memiliki jenis mobil ini, maka bisa memiliki anggaran sebesar Rp 135 juta. Harga ini relatif murah, sebab dengan harga tersebut sudah memiliki banyak kelebihan. 

4. Chevrolet Trax

Apakah kamu mengatahui mobil ini? Mobil ini sudah dirilis pada tahun 2015. Mobil ini menggunakan mesin dengan kapasiats 1400 cc. Meskipun demikian, mobil ini cukup kuat dan cocok di gunakan di jalan Indonesia.

BACA JUGA:Jangan Asal Beli! Simak 6 Rekomendasi Merk Wiper Mobil Terbaik dan Murah, Harga Dibawah Rp 100 Ribuan

BACA JUGA:Rayakan Ulang Tahun Ke 63, Nasmoco Gelar Promo Spesial, Beli Mobil Berhadiah Mobil

Mobil ini memiliki banyak fitur yang canggih, beberapa diantaranya adalah Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), ISOFIX, Hill Descent Control (HDC), dan juga airbag di 6 titik. 

Itulah beberapa rekomendasi mobil jenis SUV bekas dibawah 150 jutaan yang berkualiatas. Pastikan kamu merawat dengan baik sebab mobil bekas memang perlu perawatan yang baik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: