All New Toyota Avanza 2024 Masih Layak Menjadi Mobil Andalan Keluarga Karena Alasan Ini!

All New Toyota Avanza 2024 Masih Layak Menjadi Mobil Andalan Keluarga Karena Alasan Ini!

All New Toyota Avanza 2024 --Instagram/toyotasurabaya_heru

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - All New Toyota Avanza 2024 masih menjadi mobil favorit para keluarga di Indonesia, karena memiliki banyak keunggulan.

Toyota Avanza sendiri, sudah mulai masuk di Indonesia sejak tahun 2003 dan saat ini sudah hadir dengan membawa penyegaran untuk menjaga daya saingnya di pasar mobil segmen MPV.

Perubahan yang diberikan oleh pihak Toyota ini, berhasil memberikan nuansa baru yang cukup menarik bagi para penggemar setianya di Indonesia.

Ada 5 varian yang ditawarkan oleh Toyota pada All New Toyota Avanza 2024 ini, hal ini sengaja dilakukan agar konsumen bisa memiliki pilihan yang lebih beragam untuk kebutuhan dan preferensi mereka.

BACA JUGA:Sukseskan Program Swasembada Pangan, Koramil Wonopringgo Lakukan Penanaman Jagung dan Budidaya Ikan Lele

BACA JUGA:Hadiri Rapat Paripurna, Bupati Pekalongan Sampaikan Catatan Strategis

Adapun salah satu hal yang menjadi sorotan para pecinta otomotif adalah, mengenai desain eksteriornya yang terlihat lebih modern dan stylish.

Saat ini, generasi terbaru dari Toyota Avanza memiliki tampilan wajah yang didominasi oleh gaya lampu ganda yang mirip seperti saudara-saudaranya, yaitu Vellfire dan Voxy.

Menggunakan lampu berteknologi LED, pada bagian penerangannya, membuatnya siap memberikan cahaya yang lebih terang dan lebih optimal bagi pengendara ketika sedang berkendara di jalanan.

BACA JUGA:Imam Tobroni Berikan Arahan dalam Acara Halal Bi Halal dan Pembinaan Motivasi Guru RA

BACA JUGA:Bupati Pekalongan Fadia Arafiq Resmikan Gedung Kartini Sakti RSUD Kajen

Tidak hanya itu saja, grille yang dominan serta rumah foglamp yang memiliki bentuk vertikalnya juga menambah kesan yang lebih elegan pada bagian eksteriornya.

Sementara pada bagian belakangnya, mendapatkan perubahan yang cukup mencolok, terbukti dengan adanya tambahan lampu yang memberikan sentuhan kesan berbeda, dan ini menekankan gaya semakin modern pada mobil ini.

Masuk pada bagian interiornya, All New Toyota Avanza 2024 ini mengalami peningkatkan yang cukup signifikan, dan ini memang menjadi fokus utama dari Toyota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: