Rayakan Ulang Tahun Ke 63, Nasmoco Gelar Promo Spesial, Beli Mobil Berhadiah Mobil

Rayakan Ulang Tahun Ke 63, Nasmoco Gelar Promo Spesial, Beli Mobil Berhadiah Mobil

Dalam rangka perayaan hari jadi ke-63, Nasmoco Group, dealer Toyota di Jawa Tengah dan DIY, meluncurkan promosi istimewa "GELEGAR ULTAH 63th NASMOCO".-istimewa -

SEMARANG - Dalam rangka perayaan hari jadi ke-63, Nasmoco Group, dealer Toyota di Jawa Tengah dan DIY, meluncurkan promosi istimewa "GELEGAR ULTAH 63th Nasmoco".

Sebagai apresiasi kepada konsumen loyal, Nasmoco menyediakan hadiah langsung dan undian untuk memenangkan 3 unit All New Agya bagi pembeli Toyota.

Konsumen yang memanfaatkan layanan servis juga berkesempatan memperoleh hadiah langsung dan terlibat dalam undian untuk 3 unit Sepeda Motor Listrik. Kegiatan promosi ini tersedia dari April hingga Juni 2024 di semua cabang Nasmoco di Jateng dan DIY.

Untuk konsumen Toyota di Semarang dan sekitarnya, Nasmoco menyelenggarakan "Bazar Gelegar Ultah" di Atrium Queen City Mall, tanggal 23 hingga 29 April 2024. 

Bazaar ini akan dipenuhi dengan berbagai aktivitas menarik yang dapat dinikmati oleh pengunjung, termasuk pemeriksaan kesehatan gratis dan talkshow bersama dokter, seminar tentang perawatan mobil, siaran radio langsung, pertunjukan cosplay, kompetisi tarian anak-anak ala Korea, serta kontes foto dengan hadiah menarik.

Nasmoco juga memamerkan berbagai produk terbaru dari Toyota, termasuk New Avanza, Innova Reborn, Innova Zenix, Agya, Rush, Corolla Cross, Land Cruiser, dan Alphard. 

Ada juga produk dengan sentuhan unik, seperti New Yaris Cross Gasoline yang dimodifikasi dengan tema feminisme, dan New Yaris Cross GR HEV yang diubah sesuai selera penggemar balap.

Salah satu produk inovatif adalah Toyota C+pod BEV, sebuah konsep mobil listrik yang dirancang untuk perjalanan jarak pendek. Pengunjung dapat merasakan pengalaman mengemudi mobil sport melalui simulator GR.

Nasmoco menawarkan berbagai paket pembelian Toyota yang menarik dan dapat disesuaikan, mulai dari uang muka yang ringan, cicilan yang terjangkau, bunga rendah, hingga diskon yang menggiurkan.

Benny Redjo Setyono, Presiden Direktur Nasmoco Group, menyatakan bahwa melalui Bazaar Gelegar Ultah ke-63 yang dirayakan dengan meriah, Nasmoco berupaya memberikan pengalaman yang MUDAH LENGKAP NYAMAN sebagai solusi kebutuhan Toyota di Jateng dan DIY. 

Ini termasuk booth penjualan, test drive, layanan purna jual, dan Nasmoco Value Chain yang memudahkan proses pembelian Toyota, termasuk persetujuan instan dan program tukar tambah.

"Di usia 63 tahun, kami memiliki komitmen untuk melayani pelanggan dengan semangat MUDAH LENGKAP NYAMAN, mendukung kebutuhan Toyota di Jateng dan DIY. Kami berharap Nasmoco akan terus berkembang dan berkontribusi pada nilai sosial untuk mencapai bisnis yang berkelanjutan dan maju bersama pelanggan dengan layanan terbaik, termasuk kemudahan dalam penjualan, tukar tambah, layanan bengkel, dan suku cadang yang lengkap, mudah diakses, serta fasilitas yang nyaman," terang Benny Redjo.

Sebagai bagian dari komitmen Toyota untuk "continuous improvement", Nasmoco aktif meningkatkan kontribusi masyarakat dalam mengurangi emisi karbon dan mencapai netralitas karbon. 

Ini termasuk pengembangan ekosistem kendaraan ramah lingkungan dengan fokus pada mobil hybrid (HEV) dan elektrik (EV), serta membangun infrastruktur pendukung seperti SPKL yang sudah beroperasi di beberapa lokasi strategis (Nasmoco Siliwangi, Nasmoco Tegal, dan Nasmoco Bantul) dan akan segera tersedia di seluruh dealer Nasmoco di Jateng dan DIY.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: