Nasmoco Hadirkan Program SIP, Program Trade In Mobil Toyota Yang Memberikan Banyak Keuntungan

Nasmoco Hadirkan Program SIP, Program Trade In Mobil Toyota Yang Memberikan Banyak Keuntungan

Manajemen Nasmoco Group foto bersama saat launching program Smart Installment Program ( SIP ), program Trade In mobil baru Toyota yang memberikan banyak keuntungan untuk konsumen.-Nasmoco-Nasmoco

RADARPEKALONGAN.CO.ID, Semarang - Nasmoco Group selalu diler Toyota wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta kembali menghadirkan program SIP ( Smart Installment Program ) untuk memudahkan pembelian mobil Toyota baru disela  - sela gelaran "Bazaar Nasmoco SeptemBERuntung" yang berlangsung di Atrium Mall Ciputra, 25 - 29 September 2024.

Herybertus Budi S selaku Marketing Division Head Nasmoco Group mengatakan, kehadiran SIP merupakan cara cerdas dan memudahkan untuk Upgrade atau Trade In mobil lama segala merk.

" Program SIP ini berlaku untuk tukar tambah mobil baru berlaku untuk 5 model, Avanza, Veloz, Rush, Raize, dan Innova Reborn. Konsumen yang menggunakan program ini memiliki banyak keuntungan, seperti uang muka lebih murah, cicilan lebih ringan 20%, dan memberikan jaminan harga jual kembali dalam jangka waktu tenor 3 - 5 tahun dengan syarat - syarat tertentu", kata Herybertus.

Herybertus menambahkan, syarat - syarat tertentu tersebut tidak ribet. "Yang penting konsumen melakukan service berkala dengan teratur di bengkel resmi Nasmoco, tujuannya jelas agar kondisi mobil selalu terjaga", tambah Herybertus.

Saat ini program SIP baru berlaku di lima cabang Nasmoco area Semarang dan Nasmoco Karangjati, mengikuti area coverage Toyota Trust ( NAG ) piloting di area Semarang. Kedepan tidak menutup kemungkinan program ini akan berlaku juga di seluruh cabang Nasmoco.

Nasmoco Hadirkan New Agya GR Aero Package, Harga 204 Jutaan 

Selain meluncurkan program baru Smart Installment Program (SIP), dalam event tersebut, Nasmoco juga memperkenalkan All New Agya GR Aero Package. Tambahan aksesoris GR Sport dari Toyota Customization Option (TCO) menjadikan All New Agya sebagai city car dengan tampilan yang lebih upgrade namun tetap aman budget.

Penyegaran tersebut berupa tampilan yang lebih sporty lengkap dengan set aero package bernuansa GR Sport, meliputi: Front Aero Package, Side Skirt, Rear Aero Package, Premium Horn, Black Painting Grill, Black Painting Velg dan Replace Logo/Emblem Toyota yang disediakan langsung oleh Nasmoco. 

All New Agya Aero Package tersedia untuk dua varian Agya G M/T dan Agya G A/T. Pelanggan cukup menambah 6 juta untuk mendapatkan set aero package. Agya G M/T GR Aero Package dibanderol mulai 188 jutaan dan Agya G A/T GR Aero Package mulai 204 jutaan yang bisa dipesan disemua cabang Nasmoco.

All New Agya diluncurkan Maret 2023 sebagai bentuk komitmen Toyota menghadirkan Mobility for All bermodalkan platform baru, harga bersaing, peningkatan performa dan efisiensi engine, handling dan comfort yang lebih baik, serta dilengkapi dengan teknologi terkini Toyota, tentunya dengan value for money untuk sebuah exciting city car.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: