Rayakan Ulang Tahun Ke 63, Nasmoco Gelar Promo Spesial, Beli Mobil Berhadiah Mobil

Rayakan Ulang Tahun Ke 63, Nasmoco Gelar Promo Spesial, Beli Mobil Berhadiah Mobil

Dalam rangka perayaan hari jadi ke-63, Nasmoco Group, dealer Toyota di Jawa Tengah dan DIY, meluncurkan promosi istimewa "GELEGAR ULTAH 63th NASMOCO".-istimewa -

Pengembangan teknologi kendaraan elektrifikasi (xEV) Toyota diharapkan dapat mengikuti tren, gaya hidup, pengetahuan, dan kebutuhan pelanggan, serta menjadi pelopor sejak peluncuran Toyota Prius pada tahun 2009.

Dilanjutkan produksi lokal All New Kijang Innova Zenix HEV dan All New Yaris Cross HEV di tahun 2022 dan 2023 sebagai milestone terbaru.

Saat ini, Toyota telah menghadirkan berbagai kendaraan elektrifikasi lengkap untuk dipilih oleh masyarakat, mulai dari Hybrid Electric Vehicle (HEV), Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV), hingga Battery Electric Vehicle (BEV).

"Selama 3 bulan pertama tahun ini, total market di Jawa Tengah dan DIY diangka 17.600 unit, Nasmoco memiliki market share 30 persen atau 4.850 unit. Sebagai market leader,  Nasmoco selalu berusaha memberikan layanan yang terbaik, dengan motto Mudah, Lengkap,  dan Nyaman", tambah Hartono Dinata selaku Marketing Director Nasmoco Group.. 

"Kami optimis target sampai akhir tahun nanti sebesar 21.500 unit akan tercapai," tutup Hartono. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: