Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Mobil Sedan Keluaran Eropa Murah yang Nyaman, Harganya Mulai Dibawah 100 Juta!

Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Mobil Sedan Keluaran Eropa Murah yang Nyaman, Harganya Mulai Dibawah 100 Juta!

Mobil Sedan Keluaran Eropa Murah yang Nyaman--Instagram/sprint.garage

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beberapa pilihan mobil sedan keluaran Eropa murah yang nyaman tentu saja sangat sulit untuk dilewatkan.

Sebab, mobil-mobil keluaran Eropa dikenal dengan kemewahan dan kenyamanan berkendara tidak tertandingi, namun biasanya dibandrol dengan harga murah, sehingga tidak semua orang bisa memilikinya.

Namun tenang saja, karena ada beberapa mobil sedan keluaran Eropa murah yang nyaman dan bisa kamu miliki, penasaran kan kira-kira ada mobil sedan apa saja ya?

BACA JUGA:Solusi untuk Grab Car dan Go Car! Inilah Daftar Mobil Matic untuk Taksi Online yang Harganya Terjangkau

BACA JUGA:Solusi Hemat Pengeluaran! Inilah 5 Motor Irit Bahan Bakar 2024, Bisa untuk Ojek Online dan Ojek Pangkalan!

1. BMW Seri 5 E39

Rekomendasi mobil sedan keluaran Eropa murah yang nyaman pertama kami menawarkan BMW Seri 5 E39, yang saat ini dibandrol dengan harga dibawah 100 juta.

Menggendong mesin bensin M54B22 dengan 6 silinder segaris DOHC berkapasitas 2.000 liter, membuatnya mampu memberikan tenaga sebesar 168 Dk dengan torsinya mencapai 210 Nm.

Kamu juga tidak perlu khawatir jika terjadi kerusakan, sebab suku cadangnya sangat mudah untuk ditemukan dan harganya pun cukup terjangkau.

BACA JUGA:Driver Ojek Online Merapat! Inilah 3 Motor Listrik Polytron Terbaik 2024, Harganya Terjangkau Fiturnya Memukau

BACA JUGA:Perpaduan yang Sempurna! Honda Supra GTR 2024 Hadir dengan Konsumsi Bahan Bakar Semakin Irit Mesin Bertenaga!

2. Peugeot 406

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh mobil ini adalah, memiliki tingkat kekedapan serta suspensi bantingan yang cukup nyaman dikelasnya.

Tidak hanya itu saja, mobil yang berasal dari Prancis ini juga memiliki banyak fitur menarik, seperti electricpower window pada seluruh jendelanya, power steering dan jok kulit hingga pengereman ABS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: