Jarang Diketahui! Ternyata Ada 5 Air Terjun Di Batang yang Masih Alami, Cocok untuk Menikmati Akhir Pekan!

Jarang Diketahui! Ternyata Ada 5 Air Terjun Di Batang yang Masih Alami, Cocok untuk Menikmati Akhir Pekan!

Air Terjun Di Batang yang Masih Alami--Instagram/kelilingbatang

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Akhir pekan ini kira-kira mau kemana, sepertinya beberapa air terjun di Batang yang masih alami ini bisa kamu kunjungi.

Batang ternyata memiliki cukup banyak air terjun atau curug, dan setiap curugnya memiliki ciri khas masing-masing yang ditawarkan untuk pengunjungnya.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi air terjun di Batang yang masih alami, simak sampai selesai ya, dijamin seru dan bikin ketagihan.

BACA JUGA:Solusi Liburan Murah! Inilah 5 Tempat Wisata Alam di Pemalang yang Masih Alami, Tiket Masuknya Terjangkau!

BACA JUGA:Solusi Liburan Murah Meriah! 5 Tempat Wisata Air Di Pemalang Ini Siap Membuat Akhir Pekanmu Lebih Menyenangkan

1. Curug Sijeglong

Rekomendasi air terjun di Batang yang masih alami pertama kami menawarkan Curug Sijeglong, alasan kenapa Curug ini diberi nama Curug Sijeglong, kabarnya karena dibawahnya terdapat cekungan kolam.

Lokasinya sendiri, berada di desa Margosono, dan menjadi salah satu curug yang memiliki pesona air terjun indah dan memiliki kolam dibagian bawahnya, bisa untuk bermain air.

Disekitaran lokasinya, masih memiliki nuansa alam yang cukup sejuk dan alami, kamu juga bisa bermain air sepuasnya disini, karena kedalaman kolamnya tidak terlalu dalam.

BACA JUGA:Tiketnya Cuma Bayar Parkir! Inilah 5 Tempat Wisata Air di Pekalongan, Solusi Liburan Hemat Bersama Keluarga!

BACA JUGA:Wajib Kamu Kunjungi! Inilah 5 Tempat Wisata Murah Di Pekalongan, Liburan Tidak Perlu Mahal!

2. Curug Genting

Setelah memberikan beberapa rekomendasi pantai, selanjutnya kami memiliki beberapa rekomendasi curug atau air terjun yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi.

Ternyata, di Batang juga memiliki banyak curug lho, salah satunya yang cukup populer adalah Curug Genting, dan sudah populer sejak tahun 2010 sampai saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: