Jarang Diketahui! Ternyata Ada 5 Air Terjun Di Batang yang Masih Alami, Cocok untuk Menikmati Akhir Pekan!

Jarang Diketahui! Ternyata Ada 5 Air Terjun Di Batang yang Masih Alami, Cocok untuk Menikmati Akhir Pekan!

Air Terjun Di Batang yang Masih Alami--Instagram/kelilingbatang

Curug ini sendiri, tidak hanya menyajikan derasnya air terjun saja, namun juga memiliki pemandangan yang sangat eksotis, dijamin bikin kamu nyaman dan betah berlama-lama disini.

Nah, jika kamu tertarik berkunjung ke curug ini, kamu hanya membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 jam dari alun-alun kota Batang.

BACA JUGA:Solusi Liburan Hemat! Inilah 5 Tempat Wisata Air di Kabupaten Pekalongan, Tiket Masuknya Murah!

BACA JUGA:Liburan Tidak Perlu Mahal! Inilah 5 Wisata Alam Kabupaten Pekalongan yang Asik, Ada yang Tiketnya Gratis!

3. Curug Gombong

Rekomendasi air terjun di Batang yang masih alami selanjutnya adalah Curug Gombong, yang juga tidak kalah menarik seperti Curug Genting dan wajib kamu kunjungi.

Curug Gombong merupakan salah satu curug yang cukup populer dengan view eksotis disekitarnya, selain itu harga tiket masuknya pun cukup terjangkau.

Berkunjung ke curug ini, dijamin tidak akan membuatmu kecewa, justru akan membuatmu merasa semakin nyaman dan mampu melepaskan semua beban selama seminggu bekerja.

Ada yang unik dari curug ini, yaitu memiliki 2 aliran air terjun yang diberi nama Curug Lanang dan Curug Wadon, bagaimana tertarik berkunjung ke curug ini?

BACA JUGA:Instagramable Parah! 5 Coffe Shop Aesthetic Di Pemalang Ini, Wajib Kamu Kunjungi Dijamin Gak Bikin Nyesel!

BACA JUGA:Cocok untuk Menyendiri! 5 Coffe Shop Modern yang Aesthetic Di Pemalang Ini, Siap Membuatmu Semakin Nyaman!

4. Curug Sodong Batang

Selanjutnya ada Curug Sodong, yang juga sayang jika harus dilewatkan ketika kamu ingin berkunjung ke Curug atau air terjun di Batang.

Lokasinya sendiri, berada di desa Sodong kecamatan Wonotunggal, tidak jauh dari alun-alun kota Batang dan hanya menempuh waktu 1 jam saja untuk sampai ke lokasi.

Selam perjalanan menuju lokasi, kamu akan disuguhkan dengan pemandangan pepohonan yang menyejukan mata, tentunya bisa bikin kamu lebih fresh dari rutinitas seminggu yang padat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: