Liburan Tidak Perlu Mahal! Inilah 5 Wisata Alam Kabupaten Pekalongan yang Asik, Ada yang Tiketnya Gratis!

Liburan Tidak Perlu Mahal! Inilah 5 Wisata Alam Kabupaten Pekalongan yang Asik, Ada yang Tiketnya Gratis!

Wisata Alam Kabupaten Pekalongan yang Asik--Instagram/afnanseptianaputri

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata ada beberapa wisata alam pekalongan yang asik untuk kamu kunjungi lho, bahkan ada yang tiket masuknya yang hanya parkir saja alias gratis.

Kabupaten Pekalongan merupakan salah satu kabupaten yang ada di Jawa Tengah, di bagian panturanya bersebelahan langsung dengan kabupaten Pemalang dan bagian selatannya langsung dengan kabupaten Banjarnegara.

Jika berkunjung ke kota ini, jangan hanya mampir untuk membeli batik saja, namun kamu juga perlu berkunjung atau hanya sekedar mampir ke beberapa wisata alam kabupaten Pekalongan yang asik ini, langsung saja berikut kami berikan beberapa rekomendasinya yang dapat kamu kunjungi.

BACA JUGA:Wajib Kamu Kunjungi! Inilah 5 Tempat Wisata Murah Di Pekalongan, Liburan Tidak Perlu Mahal!

BACA JUGA:Rileks! 5 Rekomendasi Tempat Wisata Alam Low Budget di Pekalongan, Cocok untuk Mengisi Libur Akhir Pekan

1. Curug Tirta Muncar

Rekomendasi wisata alam kabupaten Pekalongan yang asik pertama, kami menawarkan Curug Tirta Muncar, ini merupakan salah satu curug yang masih terjaga keasriannya.

Masih jarang sekali ada wisatawan yang berkunjung ke curug muncar ini, sebab akses menuju ke tempatnya cukup sulit dan memiliki medan yang cukup curam dan licin.

Namun, setelah melalui rintangan tersebut kamu akan langsung disuguhkan yang sangat indah dan bikin kamu betah berlama-lama disana.

Curug Tirta Muncar sendiri, terletak di salah satu desa yang ada di kecamatan Petungkriono, tepatnya di desa Curug Muncar.

BACA JUGA:Buktikan! 4 Parfum Lokal yang Wanginya Tercium dari Jarak 1 Meter, Mulai di Bawah 100 Ribuan Saja Lho

BACA JUGA:Spesial di Bulan Mei 2024, Promo Beli Motor Honda Hemat hingga Jutaan

2. Telaga Mangunan

Kamu ingin berwisata air seperti di danau-danau atau telaga, tenang saja Pekalongan juga ada kok yaitu Telaga Mangunan yang bisa kamu kunjungi dan terletak di kecamatan Petungkriono juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: