Solusi Liburan Murah! Inilah 5 Tempat Wisata Alam di Pemalang yang Masih Alami, Tiket Masuknya Terjangkau!

Solusi Liburan Murah! Inilah 5 Tempat Wisata Alam di Pemalang yang Masih Alami, Tiket Masuknya Terjangkau!

Tempat Wisata Alam di Pemalang yang Masih Alami--Instagram/tamanlangitbukitangkeban

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Akhir pekan bingung mau ngapain, beberapa tempat wisata alam di Pemalang yang masih alami ini sepertinya menarik untuk dikunjungi.

Tempat-tempat wisata alam yang ada di Pemalang ini, sepertinya harus kamu kunjungi ketika kamu berada di salah satu kabupaten yang ada di Jawa Tengah ini.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi tempat wisata alam di Pemalang yang masih alami dan bisa kamu kunjungi bersama keluarga tercinta.

BACA JUGA:Badan Lelah Selesai Liburan? 4 Cara Melatig Fsisik Agar Badan Tidak Lelah Ketika Selesai Liburan dengan Mudah!

BACA JUGA:Solusi Liburan Hemat! Inilah 5 Tempat Wisata Air di Pekalongan yang Tiket Masuknya Murah, Ajak Keluarga Kesini

1.Kampoeng Teh Semugih

Rekomendasi tempat wisata alam di Pemalang yang masih alami, pertama kami memberikan rekomendasi Kampoeng Teh Semugih dengan hamparan kebun teh yang sangat luas.

Selain dapat berwisata, di Kampoeng Teh Semugih ini kamu juga bisa langsung belajar dengan para petani yang sedang memetik teh yang baik dan benar, cocok untuk tempat edukasi anak-anak.

Biasanya, petani memetik teh mulai dari jam 6 pagi sampai jam 12 siang, sehingga jika kamu ingin melihat langsung kamu bisa datang di jam-jam itu.

Disini kamu juga bisa berfoto sampai puas, karena tempatnya memiliki pemandangan yang sangat indah dan menyegarkan mata, siap memenuhi isi galerimu.

BACA JUGA:Dijamin Bikin Betah! Inilah 5 Pekalongan, Cocok Dikunjungi untuk Liburan!

BACA JUGA:Efektif, Mudah Dilakukan! 4 Cara Mengatasi Badan Pegal Setelah Liburan yang Aman untuk Lansia 60 Tahun Keatas

2. Gunung Gajah

Jangan ngaku pecinta alam kalau kamu belum berkunjung ke Gunung Gajah, meskipun termasuk gunung kecil namun wajib kamu kunjungi ketika sedang berada di Pemalang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: